Ramadan Treats ala Hotel Neo Dipatiukur

Bisnishotel, BANDUNG – Hotel Neo Dipatiukur, hotel yang berada di jalan Dipatiukur kota Bandung ini pun ikut meramaikan suasana Ramadan dengan menawarkan satu paket makan bersama dengan sepuasnya di restoran hotel.

Seakan hotel ini ingin ikut mengkemas Ramadhan tahun ini bersama beberapa hotel di kota Bandung menjadi satu momen yang lebih hikmat.

Noodles Now Café, menyajikan aneka hidangan lezat untuk berbuka puasa dengan harga Rp75.000 nett per orang. Sajian hidangan berselera mulai dari aneka takjil dan berbagai pilihan makanan tradisional lainnya plus aneka makanan tradisional pun menjadi pilihan menu yang patut dicoba.

“Setiap tamu/pelanggan bebas memilih menu sesuai selera, minimum 20 orang untuk hidangan prasmanan dan atau minimum 10 orang untuk paket hemat dengan sangat spesial dipersiapkan bagi mereka yang ingin menjadikan momen buka puasanya lebih berkesan,” ujar Mariam Septiani, SSM – Hotel Neo Dipatiukur Bandung.

“Tidak hanya harga khusus dan makanan lezat, kami menyiapkan banyak voucher gratis untuk Food & Beverage, Voucher Kamar Hotel hingga souvenir hotel untuk setiap pemesanan di hotel kami dan yang paling penting instagramable,” pungkas Mariam.

Bagi anda yang ingin mengetahui berbagai penawaran hotel ini, datang langsung ke hotel NEO Dipatiukur Bandung yang berlokasi di Jl. Dipatiukur no. 72 – 74 Bandung atau dapat menghubungi 022 – 82526166 untuk informasi dan pemesanan.

Anda pun dapat mengetahui berbagai penawaran menarik
dari hotel ini dengan bergabung/follow facebook (Hotel Neo Dipatiukur) dan Instagram (@neo_dipatiukur).

Related posts