Bisnishotel.com, BANDUNG – Selam, penyedia furnitur dan aksesoris dengan harga ramah menerapkan sejumlah penyesuaian dalam memasuki era new normal, yaitu menerapkan standar protokol kesehatan.
Business Manager Selma, Yoana Vebrie mengatakan 23 toko Selma di berbagai wilayah seperti Batam, Jakarta, Depok, Bekasi, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Malang dan Surabaya kembali melayani pelanggan dengan penerapan protokol kesehatan sesuai standar, baik untuk pelanggan maupun karyawan di toko.
Untuk pengalaman belanja yang aman dan mudah secara online, pelanggan dapat memanfaatkan layanan Virtual Private Journey. Di samping itu, Selma juga menghadirkan berbagai furnitur dan aksesoris untuk membuat hunian lebih nyaman dan mendukung berbagai aktivitas #dirumahaja agar tetap produktif, disertai beragam penawaran menarik.
“Protokol kesehatan untuk pelanggan di seluruh toko Selma dimulai dengan melakukan pengecekan suhu tubuh saat akan memasuki area toko. Pelanggan juga diwajibkan untuk menggunakan masker, serta membersihkan tangan dengan hand sanitizer yang telah disediakan. Untuk menjaga physical distancing, diberlakukan pembatasan pelanggan yang masuk di dalan toko, serta terdapat tanda khusus di area kasir untuk menghindari penumpukan saat akan melakukan transaksi,” ujarnya, Rabu (15/7/2020) melalui keterangan resmi.
Selain pelanggan, staf di toko juga menerapkan protokol kesehatan ketat dengan pengecekan suhu tubuh, menggunakan alat pelindung diri standar berupa masker dan face shield, menerapkan physical distancing, serta menjaga kebersihan area dan perlengkapan toko dengan menyemprotkan cairan disinfektan secara berkala.
Dalam rangka ulang tahun ke-2, Selma menghadirkan berbagai penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan hingga 13 Agustus 2020, seperti hadiah langsung dengan minimal transaksi tertentu untuk pemegang kartu debit dan kartu kredit BRI, harga Serba 22 ribu, Serba 222 ribu, dan Serba 2,2 juta, serta hemat hingga 50% untuk berbagai produk pilihan.