StaySafe dan WorkFromHotel di Prime Plaza Hotel Purwakarta

#StaySafe dan #WorkFromHotel di Prime Plaza Hotel Purwakarta
#StaySafe dan #WorkFromHotel di Prime Plaza Hotel Purwakarta
#StaySafe dan #WorkFromHotel di Prime Plaza Hotel Purwakarta

Bisnishotel.com, PURWAKARTA – Sejak Covid-19 merebak di Indonesia pada awal Maret 2020, Prime Plaza Hotel Purwakarta menawarkan paket kamar WorkFromHotel yang mendukung gerakan perenggangan sosial atau social distancing.

Paket Stay & Safe ditawarkan mulai dari Rp699.000 nett per malam dengan ekstra diskon sampai 15%. Harga tersebut sudah termasuk menginap di tipe kamar Superior yang setiap harinya dilakukan disinfeksi sesuai standar, minuman selamat datang dan sarapan untuk dua orang.

Selain paket Stay & Safe, ada juga paket WorkFromHotel. Melalui paket ini, tamu bisa menggunakan kamar hotel selama 8 jam dengan harga Rp450.000nett per kamar, check-in dapat dimulai dari pukul 08.00 dan check-out sampai pukul 17.00. Paket tersebut sudah termasuk kamar dengan fasilitas WiFi, makan siang, cemilan sehat dan minuman herbal yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Prime Plaza Hotel Purwakarta merupakan satu-satunya hotel berbintang empat berstandar internasional yang terletak di tengah kawasan industri Kota Bukit Indah Blok L.

Hotel ini memiliki 187 kamar dengan 10 tipe kamar berbeda dan 10 ruang meeting dengan kapasitas sampai 500 orang. Hotel yang bertajuk “Naturally Inspiring” ini merupakan hotel yang asri dan jauh dari keramaian kota. Maka dari itu, hotel ini juga bisa menjadi pilihan bagi para weekender untuk staycation bersama keluarga atau untuk perjalanan bisnis.

Baca Juga: Makna Dibalik Semangkuk Mi Biangbiang

Related posts