Bisnishotel.com, BANDUNG – 23 Paskal resmi menginjak usia yang ke-2, pada Kamis (25/4/2019).
General Manager Center 23 Paskal Shopping Center Satriawan Natsir mengatakan, di ulang tahun yang ke-2 ini, 23 Paskal akan terus memberikan yang terbaik untuk para pengunjung, mulai dari sisi pelayanan, fasilitas hingga promo-promo yang ditawarkan.
“Kami tidak pernah lelah untuk melayani customer dalam menciptakan pengalaman berbelanja dan entertainment yang tak terlupakan,” ujar Satriawan.
Dia menjelaskan, pusat perbelanjaan ini didominasi oleh para pengunjung keluarga atau family. Karena itu, ada banyak tenant yang menjadikan 23 Paskal sebagai one stop service untuk berlibur.
“Kami ingin 23 Paskal diingat sebagai tempatnya hangout, family time, meeting dan melakukan kegiatan seru lainnya,” katanya.
Baca Juga: Promo Spesial Ramadan di Mercure Bandung City Centre
Sementara itu, Marcomm Manager 23 Paskal Shopping Center Wahyuaji menambahkan, perayaan ulang tahun kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini, ada beberapa program menarik yang khusus digelar untuk para loyal customer.
Salah satu programnya adalah #23Wishlist dan #23LelangOnline. Melalui program #23Wishlist, 23 Paskal memberikan kesempatan belanja senilai Rp5.000.000 secara cuma-cuma. Sedangkan, #23LelangOnline merupakan program yang dijalankan melalui plaform Instagram Live. Nantinya, customer diminta menawar harga untuk barang yang dilelang melalui poin Corner’s Card.
“Kami juga bekerja sama dengan Frank & Co untuk memeriahkan acara ulang tahun. Nantinya, sambil melihat pameran perhiasan, pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan memukau dari GAC dan Yovie and Nuno,” katanya.
Dia menambahkan, program yang terakhir adalah pemberian hadian kepada tiga high spender berupa voucher liburan ke Bali dan sebuah sepeda dari London Taxi Bike.
Fotografer