Dhony Saputra Wisandy, Food & Beverage Manager Jadul Village Resort & Spa Utamakan Kerja Keras dalam Berkarir

Dhony Saputra Wisandy, Food & Beverage Manager Jadul Village Resort & Spa Utamakan Kerja Keras dalam Berkarir/Bisnis-Novi
Dhony Saputra Wisandy, Food & Beverage Manager Jadul Village Resort & Spa Utamakan Kerja Keras dalam Berkarir/Bisnis-Novi
Dhony Saputra Wisandy, Food & Beverage Manager Jadul Village Resort & Spa Utamakan Kerja Keras dalam Berkarir/Bisnis-Novi

Bisnishotel.com, BANDUNG – ‘Kerja Keras dan Jangan Berleha-leha’ merupakan prinsip yang selalu dipegang Dhony Saputra Wisandy dalam bekerja.

Dengan prinsip yang dia tanam tersebut, pria yang kerap disapa Dhony ini dipercaya menjadi Food & Beverage Manager Jadul Village Resort & Spa.

Sebelum berada di titik ini, Dhony benar-benar memulai karirnya dari nol. Berasal dari keluarga sederhana, Dhony terus bekerja keras. Menurutnya, upah yang didapatkan merupakan nomor dua. Baginya, yang menjadi nomor satu adalah bekerja sebaik-baiknya.

“Upah itu akan mengikuti hasil kerja masing-masing” ujarnya pada Rabu (3/10/2018).

Dhony pertama kali terjun ke dunia perhotelan di tahun 2006 silam. Meskipun bukan berasal dari ranah pendidikan perhotelan, Dhony memiliki kemampuan di bidang food & beverage service.

Dhony Saputra Wisandy, Food & Beverage Manager Jadul Village Resort & Spa Utamakan Kerja Keras dalam Berkarir/istimewa
Dhony Saputra Wisandy, Food & Beverage Manager Jadul Village Resort & Spa Utamakan Kerja Keras dalam Berkarir/istimewa

Baca Juga: Andi Nuraji, Executive Chef Four Points by Sheraton Bandung Hobi Sejak Kecil

Dari tahun 2006 hingga 2016, ayah dua anak ini bekerja dibeberapa provinsi dan mencoba pengalaman baru di bar, klub malam, konsultan hingga perminyakan.

“Bertemu dengan banyak orang menjadi tantangan tersendiri bagi saya. Namun, di sisi lain, saya juga senang bisa mengenal banyak karakter orang baru. Oleh karena itu, saya pun menekuni bidang pelayanan food & beverage ini,” katanya.

Meskipun bekerja di bidang pelayanan, Dhony tidak selalu memperlakukan tamu seperti raja. Menurutnya, pelayanan terhadap tamu memiliki batas-batas tersendiri melalui standar operasional.

Disela-sela kesibukannya bekerja, pria kelahiran 1987 ini tetap membagi waktunya bersama keluarga dan menjalankan bisnis sampingannya sebagai pengusaha konveksi.

“Di kantor, saya adalah pekerja. Di rumah, saya adalah kepala rumah tangga. Jadi, jangan mencampurkan urusan pekerjaan dengan keluarga,” ujar Dhony.

Related posts