Bisnishotel.com, BANDUNG – Berawal dari keinginan untuk memberikan kebahagiaan kepada konsumennya, Upnormal Coffee menggandeng Interlook untuk sama-sama mewujudkannya.
Founder dan CEO Interlook, Wandy Rustandi mengatakan Interlook sendiri merupakan konsultan arsitektur dan interior kreatif asal Kota Bandung. Interlook didirikan karena kekhawatirannya yang waktu itu masih sebagai arsitek fresh graduate. Di tahun 2015, orang Indonesia masih belum teredukasi dengan baik tentang profesi dan jasa arsitek.
“Saya lihat, profesi ini dapat memberikan kebahagiaan bahkan seperti pengabul mimpi orang-orang yang ingin memiliki hunian atau bangunan dambaan. Akhirnya bersama beberapa rekannya, saya membangun Interlook yang pergerakannya aktif di media sosial Instagram,” ujar Wandy, Kamis (22/1/2020).
Deputy Director Corporate Communication CRP Group, Sarita Sutedja mengatakan Upnormal dan Interlook berupaya membagikan pandangannya mengenai cara memberikan experience baru kepada pelanggan melalui rancangan interior apik yang Instagramable di gerai Upnormal.
“Produk dan look bangunan di dalam bisnis kuliner memiliki keterkaitan yang erat karena produk yang baik dengan dukungan area makan yang nyaman membuat konsumen untuk datang kembali,” ujar Sarita.
Sarita menjelaskan “Dinding Kolaborasi” Upnormal dengan Interlook sudah dapat dinikmati keindahannya di Paberik Kopi Upnormal Coffee Roasters Cihampelas dan Upnormal Coffee Dipatiukur. Desain yang diterapkan di tiap tempat memiliki feel yang berbeda.
“Kami menyesuaikan dengan karakter yang kebanyakan datang ke tiap Upnormal. Jika di Upnormal Dipatiukur banyak mahasiswa yang datang, kami sajikan desain yang lebih fun, dominasi tipografi dengan efek shadow yang bebeda saat siang dan malam. Jika di Paberik Kopi Upnormal, kami mengomunikasikan bagaimana proses kreatif sebuah desain interior melalui foto dan tulisan karena sebagian besar pengunjung lebih mature,” katanya.
Dua brand yang berasal dari Bandung ini sama-sama berkeinginan untuk terus berkolaborasi. Mereka sepakat jika sekarang adalah saatnya untuk memperbanyak kolaborasi antar brand lokal. Dengan adanya kolaborasi, maka dapat memperluas market dan menambah value dari masing-masing brand.
Baca Juga: Rayakan Momen Tahun Baru China Bersama Hotel Tugu Malang
Fotografer