Tingkatkan Pelayanan Archipelago Front Office & E-Commerce Gelar Workshop

Archipelago Front Office & E-Commerce Workshop, Hotel Aston Pasteur Bandung – Istimewa

Bisnishotel, BANDUNG – Hotel Aston Pasteur Gelar kegiatan Archipelago Front Office & E-Commerce Workshop pada Rabu, 14 Agustus 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman guna meningkatkan kualitas layanan di seluruh unit hotel Archipelago yang melibatkan lebih dari 10 hotel perwakilan dari wilayah Jabodetabek, Banten, dan Jawa Barat.

VP Operation Archipelago, Winston mengatakan bahwa pentingnya sinergi antara tim front office dan e-commerce dalam menciptakan pengalaman tamu yang unggul dan mendukung pertumbuhan bisnis secara keseluruhan.

“Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan standar layanan kami dengan memperhatikan masukan dan tantangan yang dihadapi setiap unit,” ujar Winston dalam keterangan tertulis kepada Bisnis, Jumat (23/8/2024).

Sementara menurut, Berry Naurika selaku Regional General Manager Archipelago, menggarisbawahi pentingnya integrasi dan kolaborasi antar unit hotel untuk memastikan bahwa setiap hotel dalam jaringan Archipelago mampu memberikan layanan terbaik.

“Kolaborasi antar unit hotel itu sangat diperlukan guna memberikan layanan terbaik. Serta kamipun tetap menghimbau kepada seluruh karyawan untuk selalu bersemangat dan mengikuti setiap kegiatan yang dihadirkan oleh jaringan Archipelago,” tuturnya.

Kegiatan Workshop dipandu oleh Dewi Perdana Asih sebagai Corporate Front Office Manager Archipelago yang memberikan wawasan mendalam tentang operasional front office serta tantangan yang sering dihadapi dalam memberikan layanan yang optimal kepada para tamu hotel.

Sedangkan Erick Kurniawan, Associate Director E-Commerce & Distribution Indonesia memberikan penjelasan mengenai berbagai kendala yang dihadapi oleh unit hotel dalam memaksimalkan saluran online dan distribusi digital. Sesi ini juga mencakup diskusi interaktif di mana peserta memberikan masukan dan saran untuk meningkatkan performa e-commerce di masa depan.

Workshop ini tidak hanya menjadi platform untuk berbagi pengetahuan, tetapi juga sebagai kesempatan bagi para peserta untuk memberikan masukan yang konstruktif. Semua saran dan rekomendasi yang disampaikan akan dijadikan bahan evaluasi untuk perbaikan di masa mendatang.

Related posts