The ONE Legian Raih “TripAdvisor Certificate of Excellence 2019”

The ONE Legian/istimewa
The ONE Legian Raih “TripAdvisor Certificate of Excellence 2019”/istimewa
The ONE Legian Raih “TripAdvisor Certificate of Excellence 2019”/istimewa

Bisnishotel.com, LEGIAN – The ONE Legian meraih “Certificate of Excellence” dari TripAdvisor. Prestasi itu diraih berdasarkan ulasan pada situs travel terkemuka di dunia tersebut.

Penerima sertifikat ini terdiri dari berbagai sektor termasuk atraksi, restoran dan akomodasi yang berlokasi di seluruh dunia.

Marketing Communication The ONE Legian, Ratna Puspita mengatakan prestasi ini menjadi pencapaian yang istimewa di usia hotel yang ke-8 tahun.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua tamu yang telah meluangkan waktunya untuk menulis dan menyelesaikan ulasan di TripAdvisor. Penghargaan ini merupakan kepercayaan diri yang luar biasa terhadap bisnis dan komitmen kami untuk memberikan yang terbaik,” ujar Ratna, Jumat (5/7/2019).

Baca Juga: Spesial Juli, #EatDrinkHilton di Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport Hadirkan Menu Olahan Cabai

The ONE Legian/istimewa
The ONE Legian/istimewa

Vice President of Industry Marketing TripAdvisor, Heather Leisman menambahkan TripAdvisor memberikan tanda kehormatan kepada hotel yang secara konsisten menerima pujian serta nilai baik dari para wisatawan.

Sertifikat ini dihitung berdasarkan kualitas, kuantitas dan update terbaru dari tinjauan yang ditulis oleh para wisatawan di TripAdvisor selama 12 bulan terakhir.

Untuk memenuhi syarat, sebuah bisnis harus mempertahankan keseluruhan poin penilaian TripAdvisor paling sedikit empat dari lima, mempunyai jumlah minimal tinjauan dan harus terdaftar di TripAdvisor paling tidak selama 12 bulan.

“Pengakuan ini membantu wisatawan untuk lebih mengetahui saat memesan hotel. TripAdvisor bangga dapat berperan penting dalam membantu para wisatawan untuk menjadi lebih percaya diri dalam pilihanya,” ujar Heather.

Related posts