Sharp Indonesia Gelar Program Sharp Lovers’ Day Double Hoki

Sharp Indonesia Gelar Program Sharp Lovers’ Day Double Hoki
Sharp Indonesia Gelar Program Sharp Lovers’ Day Double Hoki
Sharp Indonesia Gelar Program Sharp Lovers’ Day Double Hoki

Bisnishotel.com, BANDUNG – PT Sharp Electronics Indonesia menggelar program Sharp Lovers’ Day Double Hoki untuk memanjakan konsumennya di tahun tikus logam ini.

Keberuntungan konsumen akan dilipatgandakan melalui program belanja yang berlangsung dari tanggal 24 Januari hingga 15 Maret 2020 mendatang.

Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia, Agus Soewadji mengatakan setelah berjalan hampir dua tahun lamanya, program ini ternyata terus dinantikan oleh banyak konsumen setia di Indonesia. Sharp Lovers’ Day Double Hoki akan tetap memberikan hadiah-hadiah tak kalah menarik yang bisa dimiliki konsumen.

“Sharp Lovers’ Day telah menjadi salah satu program belanja ciri khas kami. Semoga konsumen yang belum menang di edisi sebelumnya bisa meraih kesempatan lebih besar kali ini,” ujar Agus, Sabtu (25/1/2020).

Agus memaparkan, ketiga hadiah utama yang dapat dimenangkan antara lain lima unit logam mulia seberat 50 gram, lima unit ponsel Sharp Aquos V dan 50 unit Sharp Aquos Sound Partner.

Dengan pembelanjaan minimal Rp500.000 untuk produk Sharp tipe apapun, konsumen sudah bisa mendapatkan satu kupon undian yang akan membawanya lebih dekat dengan hadiah utama Sharp Lovers’ Day.

Bagi konsumen yang berbelanja minimal Rp2.000.000, konsumen akan diuntungkan dengan tambahan e-voucher senilai Rp50.000 berupa voucher Go-Pay, token listrik dan KFC.

Untuk mendapatkan kupon undian maupun e-voucher, konsumen diwajibkan untuk mengunduh aplikasi Sharp ID dalam ponsel. Setiap selesai melakukan pembelanjaan, konsumen diharuskan untuk melakukan registrasi garansi produk lewat aplikasi Sharp ID dan menanti verifikasi data selama 1 x 24 jam lamanya.

Setelah data dinyatakan valid oleh Sharp Indonesia, konsumen otomatis mendapatkan satu kupon undian hadiah utama dan dapat memilih e-voucher sendiri. Selanjutnya, kode voucher akan dikirimkan ke ponsel konsumen melalui SMS.

“Kami berharap Sharp ID tidak hanya digunakan untuk program SLD saja ataupun sekedar produk registrasi. Konsumen bisa mengulik lebih banyak konten yang ada di aplikasi ini seperti berita, video resep, bahkan ke depannya kami akan masukan permainan. Semakin banyak aktivitas yang dilakukan dalam Sharp ID, semakin banyak pula poin yang dapat dikumpulkan. Poin-poin ini kemudian bisa ditukarkan dengan e-voucher yang kami miliki,” katanya.

Baca Juga: Sembilan Menu Ini Jadi Sajian Dwipantara di Courtyard by Marriott Bandung Dago

Related posts