Sense Hotel Seminyak Raih Penghargaan Agoda Gold Circle dan Customer Review 2018

Sense Boutique Hotel Seminyak/istimewa
Sense Boutique Hotel Seminyak/istimewa
Sense Boutique Hotel Seminyak/istimewa

Bisnishotel.com, SEMINYAK – Di akhir tahun 2018 ini, Sense Hotel Seminyak berhasil membawa pulang penghargaan Agoda Gold Circle dan Customer Review Awards 2018.

Penghargaan tersebut meliputi layanan yang luar biasa, penilaian pelanggan bernilai tinggi dari 22 juta ulasan di Agoda serta keunggulan dalam harga dan ketersediaan.

General Manager Cluster Sales of Sense Hotel Group Budhiwijaya mengatakan sorotan ulasan para tamu sejalan dengan standar Sense Hotel Group dalam melayani tamu.

Penghargaan ini juga mencerminkan kepercayaan dan loyalitas pelanggan kepada Sense Hotel Seminyak dimana persaingan perhotel saat ini sangat ketat dan standar semakin meningkat.

Baca Juga: Hilton Luncurkan Situs Pemesanan dalam Bahasa Indonesia

“Pencapaian ini merupakan penghargaan bagi semua staf yang bekerja sangat keras yang selalu memastikan para tamu mendapatkan liburan yang sempurna,” ujar Budhiwijaya, Rabu (19/12/2018).

Budhiwijaya memaparkan, pihaknya merasa terhormat karena menerima penghargaan penting ini. Sense Hotel Group merupakan hotel yang mengutamakan keramahan budaya Bali.

Kini, Sense Hotel Group telah mengoperasikan tiga hotel berbintang empat antara lain Sense Sunset Hotel Seminyak, Sense Seminyak Boutique Hotel dan Sense Lagoon Canggu Beach.

“Tim kami selalu mengingat bahwa hadiah terbesar yang pernah ada adalah kenyamanan dan kepuasan tamu. Umpan balik dari para tamu mendorong kami untuk melayani dengan lebih baik lagi,” katanya.

Related posts