Bisnishotel.com, BANDUNG – Setelah sukses mengelola tujuh hotel Tjokro yang tersebar di enam kota di Indonesia, SAS Hospitality terus berupaya untuk memperluas jaringan bisnisnya.
Chairman SAS Hospitality Martono Tikjanto mengatakan jaringan bisnis dapat diperkuat dengan sumber daya manusia yang terlatih.
“Keseriusan kami dalam memilih tim menjadi cerminan keseriusan kami dalam mengelola hotel-hotel yang dipercayakan owner dan investor. Saya percaya bahwa tim kami bisa melahirkan inovasi terbaik untuk kesuksesan hotel yang kami kelola,” ujar Martono.
Martono menambahkan SAS Hospitality mampu bersaing dengan operator lainnya dengan menghadirkan SAS Hotel Academy dan SAS Digital University untuk melahirkan profesional di bidang perhotelan.
Baca Juga: Promo Agustus di Hotel-Hotel Jaringan SAS Hospitality
Adapun Customer Relationship Management untuk mengontrol dan memaksimalkan kegiatan sales baik dari sisi aktivitas maupun penjualan, Ecommerce Center untuk mengatur penjualan online dengan sistem ketersediaan kamar di seluruh hotel jaringan SAS secara terpusat.
Oleh karena itu, SAS Hospitality terbuka untuk merekrut hotel-hotel yang akan atau sudah dibangun untuk bergabung dan dikelola.
“Persaingan industri hotel semakin ketat. Maka dari itu, pemilihan operator hotel menjadi langkah awal yang sangat penting untuk memulai bisnis yang berkesinambungan,” katanya.
Fotografer