Bisnishotel.com, JAKARTA – Chatime terus berekspansi dengan membuka gerai baru. Tahun ini, Chatime merayakan pembukaan gerai ke-300 dengan berbagai program menarik dan inovasi untuk pelanggan.
Direktur Chatime, Feronia Wibowo mengatakan salah satu program yang dihadirkan Chatime adalah adanya Chatime Connect. Chatime Connect merupakan kompetisi yang menggabungkan konsep kegiatan online dan offline, program CSR, peluncuran menu dan promosi.
“Kami juga menghadirkan inovasi melalui konsep gerai terbaru yang dinamakan Atealier,” ujar Feronia, Selasa (5/11/2019).
Feronia mengatakan, Chatime Atealier merupakan gerai dengan sentuhan warna abu-abu dan rose gold untuk desain interiornya. Chatime Atealier juga menghadirkan teknik menghidangkan minuman menggunakan mesin Nitro. Mesin ini menghasilkan sensasi dingin dan rasa lebih segar.
Untuk kegiatan sosialnya, Chatime melalui Kawan Lama Sahabat Bangsa bekerja sama dengan Kitabisa.com menggelar CSR dengan menyediakan Clean Water Refill Station di area Jabodetabek.
Melalui program ini, Chatime berharap bisa mendukung dan memberikan solusi bagi masyarakat untuk mengisi ulang air minum bersih. Hal ini diharapkan bisa mengurangi penggunaan botol plastik sekali pakai.
“Kami juga meluncurkan dua menu sensasional dengan rasa yang unik,” katanya.
Pertama adalah Truffle Series. Truffle Series merupakan minuman rasa cokelat yang dipadukan dengan jamur truffle. Kedua adalah Salted Caramel Series. Salted Caramel Series merupakan minuman dengan perpaduan rasa cokelat, karamel dan sea salt.
Baca Juga: @Hom Premiere Timoho, Pilihan Tempat Menginap di Yogyakarta
Fotografer