Bisnishotel, JAKARTA – PT Waskita Karya Realty (WSKR) melakukan rebranding pada produk hotel dalam rangka mendukung program transformasi.
President Director PT Waskita Karya Realty, Ratna Ningrum mengatakan rebranding pada hotel dilakukan agar seluruh brand produk PT Waskita Karya Realty menjadi brand architecture monolitik brand.
“Hotel milik PT Waskita Karya Realty yang biasa dikenal dengan nama Teraskita, kini mempunyai branding baru yaitu Vasaka Hotel,” ujar Ratna, dalam keterangan tertulis kepada Bisnis, Rabu (12/4/2023).
Nama Vasaka diambil dari dua kata, Vasa & Saka dari Bahasa Sansekerta, yang artinya adalah rumah yang kokoh atau tempat berlindung yang kuat. Logo Vasaka juga terdiri dari Huruf “V” yang diambil dari logo Transformasi PT Waskita Karya (Persero) Tbk.
Logo tersebut menggambarkan simbol “Centang” yang memiliki makna bahwa WSKR selalu menghadirkan kualitas produk terbaik dengan tetap memperhatikan keberlanjutan lingkungan dan sosial pada semua proyeknya.
Vasaka hotel berlokasi di tiga kota yaitu Vasaka Hotel Jakarta, Vasaka Hotel Makassar dan Vasaka Maison Bandung. Keputusan rebranding ini merupakan Strategi Transformasi Bisnis dalam kategori Group Synergy dan Branding serta Digitalisasi PT Waskita Karya Realty.
Ratna berharap dengan dilakukannya branding ini dapat meningkatkan brand awareness Vasaka Hotel agar lebih dikenal di tengah masyarakat dan dapat bersaing di sektor perhotelan.