Bisnishotel, JAKARTA – POP! Hotel Kelapa Gading, anggota dari The Ascott Limited (Ascott) sebagai unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited, baru-baru ini meluncurkan lobi ikoniknya yang baru. Setelah renovasi, POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta telah memulai debutnya dengan pengalaman kedatangan baru dan lobi yang telah direnovasi, yang menawarkan kepada para tamu ruang yang menarik dan unik untuk memulai masa inap mereka. POP Hotel Kelapa Gading Jakarta yang baru diluncurkan menyediakan tipe kehidupan dengan oasis perkotaan, ruang lobi yang sepenuhnya berubah untuk meningkatkan pengalaman kedatangan para tamu kami.
Bisnishotel, JAKARTA – POP! Hotel Kelapa Gading, anggota dari The Ascott Limited (Ascott) sebagai unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited, baru-baru ini meluncurkan lobi ikoniknya yang baru. Setelah renovasi, POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta telah memulai debutnya dengan pengalaman kedatangan baru dan lobi yang telah direnovasi, yang menawarkan kepada para tamu ruang yang menarik dan unik untuk memulai masa inap mereka. POP Hotel Kelapa Gading Jakarta yang baru diluncurkan menyediakan tipe kehidupan dengan oasis perkotaan, ruang lobi yang sepenuhnya berubah untuk meningkatkan pengalaman kedatangan para tamu kami.
Lobi POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta yang baru lebih inovatif dengan suasana unik, dan santai. Skema warna netralnya menawarkan ruang yang menenangkan bagi para tamu dan staf untuk berinteraksi. Dan menghadirkan musik Chill house, tanaman eksotis di sekitar hotel, dan lantai lobi yang terbuka menampilkan seni musik, perabotan pedesaan yang terinspirasi oleh alam dengan penekanan pada kayu, batu bata, dan oasis perkotaan.
Perabotan di lobi dikembangkan untuk menghubungkan orang untuk dapat saling bercakap-cakap. Pengunjung dapat duduk di bangku kayu atau bangku kayu panjang yang terletak di lobi.
Tampilan meja resepsionis yang terbuat dari kayu menambah tema rustic modern. POP! Ruang lobi Hotel Kelapa Gading Jakarta yang direnovasi secara aktif mendorong orang untuk berkumpul dan berbicara dengan menyediakan lingkungan yang menyenangkan untuk bersantai dan bersosialisasi.
Area untuk interaksi sosial salah satu elemen kunci yang kami buat adalah fitur tempat duduk sentral baru, yang dirancang untuk menjalin interaksi sosial, kami menyediakan Eat & Drink Bar “Grab & Go” untuk tamu kami yang membutuhkan cepat sarapan atau hanya menyesap secangkir kopi dan kue Denmark di lounge lobi kami ditemani dengan alunan musik yang menenangkan untuk meningkatkan mood.
Julien Lutgen, General Manager POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta mengatakan: “Ketika seorang tamu datang untuk menginap di sebuah hotel, lobi adalah hal pertama dan terakhir yang akan mereka datangi, jadi sangat penting untuk masa menginap mereka secara keseluruhan. Baik Anda bepergian untuk bisnis atau liburan, sambutan hangat menentukan suasana masa menginap anda, dan ucapan selamat tinggal yang ramah akan meninggalkan kesan abadi dan memikat Anda kembali”.
POP! Hotel Kelapa Gading adalah pilihan ideal untuk kunjungan Anda berikutnya ke Jakarta, terlepas dari apakah Anda datang untuk bisnis, liburan, atau staycation bersama teman atau keluarga. Kami berada di tengah kawasan Bisnis Jakarta Utara, dengan akses mudah ke Pelabuhan Tanjung Priok dan JIEXPO, menjadikannya hotel backpacker Jakarta yang ideal.
POP! Hotel Kelapa Gading juga berada di tengah ‘Segitiga Emas Jakarta Utara Perbelanjaan’ dengan akses langsung ke Summarecon Mall Kelapa Gading dan hanya berkendara singkat dari MOI ‘Mall of Indonesia’ dan Mall Artha Gading.
Penasaran dengan tampilan baru di POP! Hotel Kelapa Gading? Ayo segera kunjungi dan jadilah yang pertama menikmati nuansa terbaru.