Bisnishotel, BANDUNG – TACO sebagai penyedia solusi interior terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan konsumen dengan mendistribusikan produk di seluruh Indonesia, salah satunya Jawa Barat.
Melalui acara TACO forum yang diadakan di Kota Bandung, bertujuan untuk mengembangkan UMKM Indonesia melalui Mitra TACO dengan beragam pelatihan soft skill dan hard skill.
Berdasarkan data dari Mitra TACO di Kota Bandung tercatat sekitar 200 orang sudah bergabung bersama Mitra TACO. Salah satunya adalah Djadja Subagya seorang pemilik dibumi.kayu yang sudah mendapatkan predikat sebagai “Suhu“.
Djadja mengatakan edukasi TACO terhadap produknya, ia jadikan bekal untuk lebih matang dalam memilih produk yang berkualitas, lalu diaplikasikan kepada produknya.
“Edukasi yang TACO berikan kepada saya, saya jadikan sebagai kebal untuk mematangkan produk yang saya miliki agar lebih meningkatnya kualitas dan permintaan konsumen terhadap produk ini,” ujar Djadja saat ditemui Bisnis, Jumat, (3/3/2023).
Selain mendukung UMKM lokal, TACO pun memperkenalkan inovasi terbarunya secara langsung kepada Mitra TACO khususnya para Suhu.
Bertepatan dengan pameran Kolaborasi Kreativitas Karya Kita 2023, TACO meluncurkan TACO Master Book dengan berbagai puluhan warna, motif, dan tekstur terbaru dari TACO HPL dan TACO Sheet.
Adapun peluncuran lem serbaguna “Lem TACO Active” dengan active formula yang memberikan performa lebih kental, lebih pekat dan lebih kuat yang sudah tersedia di toko terdekat.
Senior Assistant Manager Community Development TACO, Djoko Sudarmono menjelaskan bahwa TACO Forum diadakan untuk mempererat hubungan dengan para mitra TACO dan memberikan informasi terbaru mengenai produk dan layanan TACO.
“Setelah ratusan kota telah dikunjungi oleh TACO melalui Kopdar (Kopi Darat) untuk menjalin relasi para Mitra TACO di setiap kota, kini dilaksanakanlah TACO Forum yang merupakan pertemuan antar Mitra TACO guna memberikan apresiasi dan menjalin relasi para Mitra TACO di Bandung,” jelas Djoko.