Kelola 20.000 kamar, OYO Siap Jadi Jaringan Hotel Nomor 1 di Indonesia

Kelola 20.000 kamar, OYO Siap Jadi Jaringan Hotel Nomor 1 di Indonesia
Kelola 20.000 kamar, OYO Siap Jadi Jaringan Hotel Nomor 1 di Indonesia
Kelola 20.000 kamar, OYO Siap Jadi Jaringan Hotel Nomor 1 di Indonesia

Bisnishotel.com, BANDUNG – OYO Hotels & Homes siap menjadi jaringan hotel nomor 1 di Indonesia karena telah berhasil mengelola 20.000 kamar. Angka tersebut melampaui jaringan hotel terkemuka lain di Indonesia.

Dengan misi memberikan pengalaman menginap terstandarisasi dengan harga bersaing, OYO memulai perjalanannya di Indonesia pada Oktober 2018 dengan total 30 hotel dan 1.000 kamar di tiga kota antara lain Jakarta, Palembang dan Surabaya.

OYO mampu tumbuh 20 kali lipat hanya dalam waktu 8 bulan dan saat ini hadir dengan 720 hotel dan hampir 20.000 kamar yang telah beroperasi. Selain itu, ada lebih dari 300 hotel OYO di berbagai kota.

Rishabh Gupta, Country Head OYO Indonesia, mengatakan OYO telah tumbuh dengan kecepatan yang luar biasa di Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih atas kerja keras 900 OYOpreneurs yang solid, kepercayaan ratusan mitra pemilik hotel dan 18.000 pelanggan yang menginap di OYO setiap malam,” ujar Rishabh, Senin (1/7/2019).

Menurutnya, Indonesia adalah pasar yang sangat penting dan untuk membangun industri hospitality lewat investasi senilai lebih dari USD100 juta.

Baca Juga: Hotel Savoy Homann Resmikan Tempat Makan Bernuansa Taman Tropis

“Kami akan terus memperluas jaringan kami ke lebih dari 100 kota pada akhir tahun 2019. Seiring dengan langkah menuju fase pertumbuhan berikutnya di Indonesia, kami berkomitmen untuk memberikan layanan dengan standar kualitas tertinggi kepada pelanggan kami,” katanya.

Zarialdi, Pemilik OYO 230 Maleo Residence, memutuskan untuk bekerja sama dengan sebuah perusahaan jaringan hotel budget. Namun, setelah kerja sama berjalan, dia tidak melihat komitmen untuk merealisasikan rencana yang telah disepakati sebelumnya.

“Setelah mempelajari beberapa perusahaan sejenis lainnya, saya memutuskan untuk bekerja sama dengan OYO karena saya melihat OYO berkomitmen penuh untuk mendukung bisnis saya, menempatkan tim lapangan yang hampir setiap hari memantau operasional di properti saya, sistem pembayaran yang baik dan komunikasi yang solid,” ujar Zarialdi.

Related posts