Bisnishotel.com, BANDUNG – Instagram memiliki berbagai fitur kreatif yang dapat dimanfaatkan oleh brand untuk menjangkau audiens mereka. Fitur itu mulai dari feed, stories, live dan IGTV.
Fitur-fitur tersebut bisa digunakan sehingga para pelaku usaha bisa tetep berkomunikasi dengan pelanggan mereka layaknya seorang teman. Berikut ini adalah beberapa tips untuk menggunakan fitur bisnis di Instagram:
- Gunakan Tagar
Tagar merupakan cara yang tepat untuk menemukan banyak hal. Saat ini, tagar merupakan senjata utama yang masih jarang digunakan. Namun, kunci utamanya adalah tetap menggunakan tagar dengan bijak dan hindari penggunaan tagar dengan jumlah terlalu banyak. - Pelajari Insights
Instagram menyediakan Insights bagi setiap profil bisnis di Instagram. Kehadiran fitur ini dapat membantu bisnis memahami karakteristik audiensnya dengan lebih baik lagi. Melalui Insights, mereka dapat menentukan waktu yang tepat untuk mengunggah konten dan seberapa banyak konten yang harus diunggah dalam satu hari. - Manfaatkan Seluruh Fitur
Tips yang terpenting adalah memanfaatkan seluruh fitur yang ada di Instagram. Selain itu, para pelaku usaha juga bisa menjangkau konsumen lebih luas lagi melalui iklan dengan biaya mulai dari Rp20.000.
Baca Juga: Yuk! Icip Uniknya Cita Rasa Masakan Khas Peru di InterContinental Bandung Dago Pakar
Fotografer