Bisnishotel, JAKARTA – Holiday & Suites Jakarta Gajah Mada dibuka kembali dengan pengalaman yang lebih baik bagi para tamu hotelnya, dengan mendefinisikan ulang kebersihan dan mendukung kesejahteraan pribadi para tamu selama mereka menginap. Dengan IHG Clean Promise, para tamu dapat yakin bahwa kamar mereka akan memenuhi standar kebersihan IHG yang tinggi, jika tidak, hotel akan memperbaikinya.
Dengan menggunakan protokol dan langkah-langkah layanan baru yang dipimpin oleh sains, bermitra dengan pakar industri terkemuka, Ecolab, langkah-langkah yang diperkuat akan memberi para tamu kepercayaan diri yang lebih besar dan tim hotel perlindungan yang dibutuhkan. IHG Way of Clean sudah mencakup pembersihan menyeluruh dengan disinfektan tingkat rumah sakit, dan ke depannya para tamu dapat mengharapkan untuk melihat prosedur yang berkembang di setiap area hotel, yang mungkin mencakup:
• Penerimaan: Mengukur setiap suhu tubuh tamu saat memasuki gedung hotel, mengurangi kontak saat check-in, transaksi tanpa sentuhan, layar meja depan, tempat pembersih, kartu kunci yang dibersihkan, checkout tanpa kertas
• Kamar Tamu: Verifikasi yang terlihat dari barang-barang yang disanitasi (misalnya, barang pecah belah, remote control), pengurangan perabot dalam kamar/barang-barang yang mudah disentuh, protokol binatu baru, penggunaan teknologi baru
• Ruang dan Fasilitas Umum: Pembersihan mendalam tambahan pada permukaan yang sering disentuh, jarak sosial 1-1,5 m antara orang, grafik “terakhir dibersihkan”, sanitasi harian, dan praktik terbaik untuk kolam renang, pusat kebugaran, dan lounge
• Makanan & Minuman: Pengaturan tempat duduk baru dengan jarak sosial 1-1,5 m antara meja, standar baru, dan pendekatan layanan untuk prasmanan, jamuan makan, makan di kamar, dan katering.
Mengaktifkan kesejahteraan pribadi tamu dan kolega adalah kuncinya. IHG bekerja sama dengan tim ahli medis di Klinik Cleveland yang terkenal di dunia untuk mengembangkan panduan dan sumber daya bagi tim hotel untuk kembali bekerja dan menjaga keamanan tamu di lingkungan baru ini, yang dapat mencakup:
• Informasi kebersihan di hotel dan di saluran pemesanan IHG
• Prosedur operasi dan rambu jarak sosial
• Panduan penggunaan alat pelindung diri yang diperlukan oleh rekan hotel
• Pelatihan dan sertifikasi rekan kerja yang diperbarui
• Ketersediaan kit pembersihan fasilitas tamu individu
• Pembersih tangan dan tisu desinfektan tersedia di kamar tamu dan di titik-titik rawan di seluruh hotel
Mulai 1 April 2022, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada siap menyambut tamu kembali ke hotel dengan promo spesial Pay One For Two mulai dari Rp 899.000 net per kamar per 2 malam yang sudah termasuk dengan: menginap dua malam di kamar Standar kami seluas 40 meter persegi, sarapan untuk 2 orang di malam pertama, akses wi-Fi gratis, dan parkir gratis. Tamu dapat memesan promosi ini hingga 30 April 2022 untuk masa inap hingga 30 Juni 2022.
“Seiring hari dunia kita menjadi lebih baik dan lebih baik, kami sangat senang menyambut tamu kami kembali saat kami menavigasi lingkungan baru dengan mengikuti IHG Way of Clean yang ditingkatkan secara konsisten. dan bekerja sama dengan pakar industri, EcoLab, untuk memberikan jaminan nyata kepada tamu dan kolega kami bahwa kami menghargai betapa pentingnya kebersihan.” Ujar Ibu Murti Kartikasari selaku General Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.
Untuk pemesanan dan indormasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi nomor telepon di (021) 29976800 atau kunjungi langsung hotel di Jalan Gajah Mada No.211, Jakarta.