Bisnishotel, JAKARTA – Manajemen Grand Orchardz Hotel Kemayoran, Jakarta memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Jalan Rajawali Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (6/9/2023).
Tercatat sebanyak 25 rumah habis terbakar, hal tersebut menjadi fokus utama dalam kesempatan Corporate Social Responsibility (CSR) Grand Orchardz Hotel Kemayoran Jakarta kali ini.
Program bantuan yang diberikan Grand Orchardz Hotel Kemayoran, Jakarta berupa aksi cepat tanggap untuk pemadaman api berkoordinasi dengan pihak damkar serta pembagian bantuan sembako kepada warga yang terdampak.
Segenap jajaran manajemen dan tim yang dipimpin langsung oleh Director Corporate Human Resources Orchardz Hotel Group Jakarta, Sherly Septini beserta Corporate Marketing Communications Manager Orchardz Hotel Group Jakarta, Stefi Octaviana dan perwakilan dari manajemen dan karyawan turun langsung ke lokasi kejadian untuk memberikansimpati dan dukungan kepada masyarakat yang mengalami dampak atas musibah yang terjadi.
“Kami turut sangat prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warga di Jalan Rajawali Selatan. Kami sebisa mungkin turut berpartisipasi dalam hal – hal untuk mengatasi situasi sulit ini, mulai dari bantuan pada saat proses pemadaman kebakaran berlangsung hingga bantuan yang kami salurkan paska musibah,” ungkap Sherly Septini, dalam siaran pers, Kamis (77/9/2023).
Ia juga berharap semua bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat dan meringankan beban warga masyarakat yang terdampak.
Grand Orchardz Hotel Kemayoran, Jakarta merupakan hotel bintang 4 dibawah naungan Orchardz Hotel Group Jakarta berkomitmen untuk akan terus menjalankan berbagai macam program CSR yang bermanfaat bagi khalayak luas.