Senior Brand Executive Nestlé MILO Arbie Hasyim Ashari (dari kanan), Wasit MILO National Championship Bandung Sayyid Luthfi, dan Mantan Atlet Sepak Bola Indonesia Atep Rizal memberikan edukasi MILO Kartu Petir yang diikuti oleh pelatih dan wasit pada penyelenggaraan babak penyisihan MILO National Championship 2025 di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (16/11/2024).
Senior Brand Executive Nestlé MILO Arbie Hasyim Ashari (tengah) bersama Mantan Atlet Sepak Bola Indonesia Atep Rizal (kiri), dan Wasit MILO National Championship Bandung Sayyid Luthfi memperlihatkan MILO Kartu Petir di sela-sela penyelenggaraan babak penyisihan MILO National Championship 2025 di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (16/11/2024).
Senior Brand Executive Nestlé MILO Arbie Hasyim Ashari (tengah) bersama Mantan Atlet Sepak Bola Indonesia Atep Rizal (kanan), dan Wasit MILO National Championship Bandung Sayyid Luthfi memberikan edukasi MILO Kartu Petir kepada anak-anak peserta MILO National Championship 2025 di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (16/11/2024).
Wasit MILO National Championship Bandung Sayyid Luthfi memberikan edukasi MILO Kartu Petir kepada anak-anak peserta MILO National Championship 2025 di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (16/11/2024).
Aksi peserta di tengah hujan pada MILO National Championship 2025 di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (16/11/2024).
Memanfaatkan momentum babak penyisihan MILO National Championship 2025 merek minuman susu cokelat berenergi, Nestlé MILO, meluncurkan MILO Kartu Petir yang merupakan panduan keselamatan 30/30, yang dapat digunakan wasit ketika memimpin pertandingan sepak bola di musim hujan. Edukasi MILO Kartu Petir dilakukan kepada 1.200 wasit dan pelatih sepak bola yang terlibat pada penyelenggaraan kompetisi sepak bola U-10 dan U-12 tersebut, yang saat ini sudah dimulai dengan babak penyisihan di 20 kota di Indonesia. (Bisnis/Rachman)
Fotografer