Layar monitor memperlihatkan Profesor Emeritus Komunikasi Korporat Huddersfield Business School, The University of Huddersfield Inggris Anne Gregory menyampaikan pemaparan secara virtual pada kegiatan sesi berbagi hasil riset bertajuk “Employee Influencer Management” di Gedung MBA ITB, Bandung, Jawa Barat, Selasa (31/5).
Direktur Komunikasi dan Hubungan Alumni Sekolah Bisnis Manajemen (SBM) Institut Teknologi Bandung (ITB) sekaligus Ketua Tim Riset dari SBM ITB N. Nurlaela Arief (kanan) menyampaikan pemaparan pada kegiatan sesi berbagi hasil riset bertajuk “Employee Influencer Management” yang digelar secara virtual di Gedung MBA ITB, Bandung, Jawa Barat, Selasa (31/5).
CEO & Founder PT Kazee Digital I Made Ariya Sanjaya (kanan) menyampaikan pemaparan pada kegiatan sesi berbagi hasil riset bertajuk “Employee Influencer Management” yang digelar secara virtual di Gedung MBA ITB, Bandung, Jawa Barat, Selasa (31/5). Dalam sesi berbagi hasil riset kolaborasi antara SBM ITB dan Huddersfield Business School, The University of Huddersfield Inggris ini mengungkapkan bahwa perusahaan bisa memanfaatkan karyawan sebagai influencer untuk memajukan bisnis perusahaan. Karyawan yang bertindak sebagai influencer bisa menciptakan keterlibatan dan dukungan pelanggan, bahkan prospek penjualan, dan informasi manajemen (seperti opini tentang produk dan keputusan perusahaan). (Bisnis/Rachman)