PR and Digital Manager PT Honda Prospect Motor (HPM) Yulian Karfili (dari kanan), Junior Area Sales Manager Honda Bandung Center (HBC) Kevin Hartono, Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor (HPM) Adhi Parama Sugarda, dan Direktur HBC Iwan Tjandradinata meninjau wahana yang ada di All New BR-V Pop Park di Kiara Artha Park, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9).
Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor (HPM) Adhi Parama Sugarda (dari kanan), PR and Digital Manager HPM Yulian Karfili, Junior Area Sales Manager Honda Bandung Center (HBC) Kevin Hartono, dan Direktur HBC Iwan Tjandradinata meninjau wahana yang ada di All New BR-V Pop Park di Kiara Artha Park, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9).
Junior Area Sales Manager Honda Bandung Center (HBC) Kevin Hartono mencoba dalah satu wahana yang ada di All New BR-V Pop Park di Kiara Artha Park, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9).
Sejumlah anak menikmati wahana yang ada di All New BR-V Pop Park di Kiara Artha Park, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9).
Sejumlah anak menikmati wahana yang ada di All New BR-V Pop Park di Kiara Artha Park, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9).
HPM bersama HBC menghadirkan All New BR-V Pop Park di kota Bandung, sebuah acara apresiasi Honda untuk konsumen All New BR-V, sekaligus sebagai ajang untuk seluruh anggota keluarga menikmati waktu bersama dengan beragam permainan dan hiburan di akhir pekan. (Bisnis/Rachman)
Fotografer