Aston Denpasar Hotel & Convention Center Raih Penghargaan Best Payer Management Fee 2018

Putu Alit Kusada/istimewa

Pak Putu Alit Kusada/istimewa

Bisnishotel.com, DENPASAR – Aston Denpasar Hotel & Convention Center berhasil meraih penghargaan Best Payer Management Fee 2018 dari Archipelago International.

Penghargaan Archipelago International diberikan kepada hotel-hotel yang berada di manajemen perusahaan yang mengoperasikan 10 merek hotel ternama di Indonesia, Karibian, Filipina, Saudia Arabia dan Malaysia yang memiliki standar pembayaran.

Pengontrol Keuangan Aston Denpasar Hotel & Convention Center I Putu Alit Kusada mengatakan, penerima penghargaan dinilai berdasarkan kriteria konsisten membayar biaya manajemen dan insentif yang ditargetkan tepat waktu.

Baca Juga: MA-ri Makan! di Kambera Restaurant Aston Pasteur

Plakat Best Payer Management Fee 2018/istimewa
Plakat Best Payer Management Fee 2018/istimewa

“Saya sangat bangga dengan penghargaan yang kami terima. Saya pribadi hanya bisa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim Aston Denpasar yang telah bekerja keras dan akhirnya mendapatkan pengakuan melalui penghargaan ini,” ujar Putu, Selasa (18/3/2019).

Archipelago International memiliki portofolio terbesar di Indonesia dengan mengoperasikan 135 hotel, 18.000 kamar dan 100 properti baru.

Manajemen hotel ini memiliki 9 merek yang tersebar di 55 kota antara lain NOMAD, favehotel, Hotel NEO, Quest Hotel, HARPER, ASTON, the Alana, Aston Heritage Collection dan Kamuela.

Related posts