Bisnishotel.com, DENPASAR – Di era digital ini, tidak dipungkiri, berbagai kemudahan dalam melakukan aktivitas dapat ditunjang melalui berbagai peralatan yang canggih.
Berbagai kegiatan yang seharusnya dilakukan di luar rumah seperti belanja, memesan makanan, urusan perbankan, mengirim barang, dan masih banyak yang lainnya dapat dikerjakan tanpa harus meninggalkan rumah atau ruang kerja.
Director of Sales Aston Denpasar Hotel & Convention Center Lilik Amini mengatakan untuk memesan sebuah kamar di hotel pun saat ini cukup dilakukan dalam genggaman tangan. Begitu juga dengan Aston Denpasar Hotel & Convention Center, yang saat ini memberikan kemudahan bagi para tamu loyalnya untuk dapat melakukan pemesanan kamar melalui sebuah aplikasi di ponsel pintar.
“Sila unduh dan lakukan pemesanan kamar melalui aplikasi Archipelago Membership atau situs kami di www.AstonDenpasar.com untuk mendapatkan diskon sebesar 10%. Harga tersebut lebih terjangkau jika dibandingkan dengan melakukan reservasi melalui agen perjalanan online pada umumnya. Dan perlu diingat, promo ini berlaku untuk semua tipe kamar dan sepanjang tahun,” ujar Lilik.
Baca Juga: Ramadan Spesial di Aston Denpasar
Lilik menambahkan hotel yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Barat Nomor 283 Denpasar ini juga melengkapi gedungnya dengan fasilitas seperti 258 kamar dan suites, 3 kolam renang dewasa dan 2 kolam renang anak- anak, Restaurant Jempiring, pusat kebugaran, spa, 12 ruang pertemuan dan 1 grand ballroom yang dapat menampung sampai 2.000 orang.
“Selain itu, akses parkir hotel ini dapat menampung sampai 200 mobil yang tersedia di basement 2,” katanya.
Untuk reservasi dan informasi lebih lengkap dapat menghubungi 0361-411999 dan untuk respons cepat dapat mention melalui Twitter: @AstonDenpasarID, Instagram: @AstonDenpasar dan Facebook: @Aston Denpasar Hotel & Convention Center.
Fotografer