Aston Bogor Gelar Open House Referensi Pernikahan Outdoor

Aston Bogor Gelar Open House Referensi Pernikahan Outdoor/istimewa
Aston Bogor Gelar Open House Referensi Pernikahan Outdoor/istimewa
Aston Bogor Gelar Open House Referensi Pernikahan Outdoor/istimewa

Bisnishotel.com, BOGOR – Setiap pasangan memiliki konsep pernikahan impian mereka masing-masing. Momen yang diharap terjadi sekali dalam seumur hidup ini pastinya akan digelar sesempurna mungkin agar menjadi momen yang paling bahagia bagi pasangan.

Tren konsep pernikahan sudah semakin banyak dan menjadi pilihan bagi para calon pengantin. Namun, tempat atau lokasi menjadi hal yang paling penting. Pernikahan berlokasi outdoor sering dipilih oleh pasangan yang akan menikah.

Sebagai salah satu hotel yang memiliki tempat pernikahan outdoor, Aston Bogor Hotel & Resort menyelenggarakan wedding expo yang bertajuk “The Wedding Open House 2018” dengan bertema Outdoor Rustic Wedding. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 28 – 29 April 2018 di Aston Bogor Hotel & Resort.

Acara ini akan berbeda dari wedding expo kebanyakan karena calon pengantin akan diajak untuk melihat rangkaian sebuah acara pernikahan dengan tema outdoor party.

Baca Juga: Ari Lasso Pukau Para Tamu Di Aston Bogor Hotel & Resort

Rustic Wedding di Aston Bogor/istimewa
Rustic Wedding di Aston Bogor/istimewa

Akan ada banyak vendor pernikahan yang ikut dalam acara ini mulai dari vendor dekorasi, foto dan videografi, make up, bridal, entertainment, perhiasan hingga wedding organizer yang akan membantu untuk merencanakan pesta pernikahan agar berlangsung sempurna.

Selain itu, acara Open House ini juga akan dimeriahkan oleh acara hiburan, fashion show dan demo make up. Nama-nama besar di dalam industri pernikahan akan ikut berpartisipasi dalam acara ini seperti Gutama Decoration, Imagenic, House Of Sekar, Egha Make Up, Jenifer Wang, Picture Perfect Photography, Sony Entertainment, Sanggar Myra, Sony Photography, Wardah, Make Over, Cincinku, ditemani MC kondang seperti Ican Tahir, Eddy Bingky dan Zaki.

Acara yang akan dimulai pukul 10.00-20.00 setiap harinya ini terbuka untuk umum dan memberikan banyak kejutan bagi pengunjung seperti adanya door prize dan diskon besar-besaran dari para vendor.

Related posts