Bisnishotel.com, SINGAPURA – Tahun 2018 adalah tahun yang sangat agresif bagi Dafam Group dalam pengembangan karyawannya serta bisnis eksternal untuk menunjukkan jati dirinya dalam berkarya.
Hal tersebut terbukti dengan dikirimnya tiga karyawannya (manager level) untuk mengikuti program short course di Nanyang Business School – NTU Singapore yang sudah diawali dengan kerjasama antara Dafam Hotel Management (DHM).
Dalam hal ini, diwakili langsung oleh CEO Dafam Hotel Management (DHM) Andhy Irawan, dengan pihak Nanyang Business School – NTU Singapore yang dalam hal ini diwakili oleh Jocelyn Neo selaku Deputy Director College of Business Nanyang Business School Singapore.
Materi yg dipelajari adalah Global Marketing Strategy, yaitu memberikan insight untuk karyawan dalam berkembang dan mengembangkan diri.
Baca Juga: Dafam Hotel Management Dukung Program Bandung Seribu Sepeda
Seiring dengan pengembangan DHM sendiri untuk go international yang ditandai dengan MOU bersama pihak investor dari Jeddah, Mekkah dan Jepang, diharapkan pada bulan April 2018 manajemen dapat menyelesaikan segala sesuatunya.
Selain itu, Dafam Hotel Management (DHM) juga akan mengadakan meeting untuk pengembangan, memperbaiki kualitas baik dari sisi SDM dan juga produk.
Rencananya, tahun 2018 ini DHM akan melakukan soft opening hotelnya seperti Grand Dafam Surabaya, Meotel Jember dan proyeknya di Solo, Yogyakarta, Bali, Lombok dan Jakarta.
Fotografer