3 Paket Ultah Spesial di Hotel Neo Dipatiukur Bandung

Hotel Neo Dipatiukur Bandung/istimewa
Hotel Neo Dipatiukur Bandung/istimewa
Hotel Neo Dipatiukur Bandung/istimewa

Bisnishotel.com, BANDUNG –  Merayakan ulang tahun adalah tradisi yang dilakukan banyak orang sejak dahulu hingga saat ini. Bersyukur dengan bertambahnya usia biasanya dilewati dengan momen perayaan khusus bersama keluarga maupun pasangan dengan membuat acara spesial sebagai wujud dari kegembiraan.

Doa bersama dirangkai dengan acara merupakan hal yang sudah dipersiapkan jauh – jauh hari sebelum tiba tanggal yang dinanti dan dijadikan sebagai ajang silaturahmi serta kebersamaan.

Sales Executive Hotel Neo Dipatukur Bandung Biyan Saka Buana mengatakan di bulan Maret ini, Neo Dipatiukur Bandung menawarkan tiga paket ulang tahun spesial untuk semua kalangan (anak – anak, remaja dan dewasa).

“Paket standard, premium dan deluxe dibuat sebagai bagian dari promo menarik untuk masyarakat Bandung dan sekitarnya dikarenakan tiap paket ini mempunyai berbagai keuntungan dengan harga yang ekonomis dalam satu harga paket ultah,” ujar Biyan.

Baca Juga: Paket Meeting Spesial di Hotel Neo Dipatiukur Bandung

Neo Dipatiukur/istimewa
Neo Dipatiukur/istimewa

Harga Rp55.000 nett per orang adalah harga paket standard untuk minimum 25 orang yang merayakan ulang tahun di Noodles Now Café Hotel Neo Dipatiukur.

Makan ala prasmanan dengan berbagai pilihan menu sesuai selera diciptakan untuk memenuhi berbagai permintaan perayaaan ulang tahun.

Hotel ini pun tidak hanya memberikan penawaran itu saja, dari paket premium dan deluxe ada beberapa keuntungan yang dapat dinikmati disetiap paketnya seperti free venue ultah, voucher discount & complimentary food & beverage, sound system, drinks dan light snack sebagai daya tarik lain dari paket – paket ultah ini.

Bagi Anda yang ingin mengetahui berbagai penawaran di hotel ini dapat menghubungi 022 – 82526166. Anda pun dapat mengetahui berbagai penawaran menarik dari hotel ini dengan bergabung atau follow Facebook:Hotel Neo Dipatiukur, Instagram: @ neo_ dipatiukur dan Twitter: @NeoDipatiukur.

Related posts