Nikmati Ragam Hidangan Khas Sulawesi di De Braga By Artotel

Ragam Hidangan Khas Sulawesi ala De Braga by ARTOTEL – Istimewa

Bisnishotel, BANDUNG – De Braga by ARTOTEL berikan promo hidangan khas Sulawesi bertajuk “Rasa Nusantara“. Dikenal dengan cita rasa yang unik dengan rempah – rempah yang khas dan bahan-bahan lokal yang segar, menu ini diracik untuk membawa pengalaman kuliner otentik dari Sulawesi secara langsung.

General Manager De Braga by ARTOTEL Reza Farhan mengatakan bahwa menu spesial ini adalah ungkapan cinta terhadap kekayaan kuliner Sulawesi.

“Setiap hidangan diciptakan dengan penuh perhatian terhadap detail, menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan resep tradisional. Kami ingin benar – benar membawa setiap pengunjung merasakan keajaiban rasa yang memikat, seolah-olah mereka sedang menyantap hidangan di rumah keluarga di Sulawesi,” ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Bisnis, Kamis (24/10/2024).

Promo menu spesial ini mencakup berbagai hidangan ikonik yang terinspirasi dari tradisi masakan Sulawesi yang kaya rasa dan rempah yang lezat, mulai dari menu makanan Ikan Parape sambal dabu-dabu yang segar, Sup Bunaken khas Manado yang kaya rempah, Konro Iga Bakar dengan kuah kluwek yang kental, Udang Dabu – dabu yang disajikan dengan sambal khas pedas yang menggugah selera.

Tidak ketinggalan menu minuman khas sulawesi yang bisa dinikmati diantaranya Es Palu Butung, Es Poteng khas Sulawesi, dan Wedang Saraba yang hangat melengkapi kenikmatan sajian yang khas.

Seluruh hidangan tersebut dapat dinikmati di B10 City Terrace de Braga by Artotel dengan periode promo mulai dari bulan Oktober hingga akhir bulan November 2024.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon 0878 3601 1353 atau nomor telepon kantor (022) 8601 6100 atau kunjungi website resmi www.debragahotel.com.

Related posts