Pacu Adrenalin di Hotel HolidayInn Bandung Pasteur

Illustrasi Hidangan Halloween ala Holidayinn Bandung Pasteur – Istimewa

Bisnishotel, BANDUNG – Halloween identik dengan suasana menyeramkan, setiap orang biasanya memilih untuk merayakan dengan berkumpul bersama teman dan keluarga.

Dalam rangka merayakan Hari Halloween tersebut, hotel berbintang empat yang berada di Jalan Dr. Djunjunan No. 96 Pasteur Bandung menghadirkan paket spesial dengan harga yang terjangkau hanya Rp208.000 net per orang.

Marcomm Manager Holiday Inn Bandung Pasteur, Rizki Mustika atau akrab dipanggil Deis mengatakan bahwa Tahun ini, Holiday Inn Bandung Pasteur menghadirkan acara yang unik dan menegangkan, yaitu Zombie Apocalypse Halloween Dinner.

“Ini merupakan sebuah sajian makan malam dalam konsep All You Can Eat yang siap memacu adrenalin karena suasana yang dibuat akan menjadi suasana yang menyeramkan,” ujar Deis dalam keterangan tertulis kepada Bisnis, Rabu (16/10/2024).

Acara yang akan digelar pada Sabtu, 26 Oktober 2024, dari pukul 18.00 hingga 21.00 WIB di Empire Plaza, Holiday Inn Bandung Pasteur. Para pengunjung dapat menikmati beragam hidangan dengan suasana dekorasi hotel yang dibuat menyeramkan.

“Malam Halloween kali ini bukan hanya tentang suasana horor, tetapi juga momen menyenangkan untuk berkumpul dengan teman dan keluarga. Kami menghadirkan banyak keseruan, mulai dari makanan-makanan unik, kostum, dan dekorasi. Para tamu akan merasakan sensasi seolah berada di tengah-tengah zombie apocalypse yang hanya bisa ditemui di acara ini,” katanya.

“para tamu diharapkan untuk mengenakan kostum bertema Zombie Apocalypse dalam acara makan malam ini. Bersiaplah untuk terkejut karena Anda akan menjumpai zombie yang berjalan mendekat!,” lanjutnya.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon (022) 2060123 atau Whatsapp 0878 1100 7999 atau ikuti akun sosial media Instagram @holidayinnbandungpasteur.

Related posts