Rayakan Halloween di Swiss-Belresort Dago Heritage

Hidangan Halloween ala Swiss-Belresort Dago Heritage – Istimewa

Bisnishotel, BANDUNG – Pesta Halloween adalah salah satu acara tahunan yang penuh warna, kegembiraan, dan tentu saja, kengerian. Pesta ini biasanya digelar setiap tahun pada tanggal 31 Oktober.

Orang-orang di berbagai negara merayakan Halloween dengan mengenakan kostum, mencerminkan rumah mereka dengan tema menyeramkan, dan mengadakan pesta yang penuh dengan nuansa horor.

Dibalik kegembiraan dan kreatifitas tersebut, hotel Swiss-Belresort Dago Heritage menghadirkan paket makan malam spesial untuk merayakan pesta Halloween dengan menghadirkan berbagai hidangan pembuka hingga penutup seperti Devil Eye Salad Quiche Tartlet atau Sup Labu Darah Jack-O-Lantern hingga pilihan Frankensteak.

Hal tersebut merupakan komitmen dari Restoran Swiss-Kitchen untuk membawa para tamu berani yang menikmati perjalanan penuh petualangan dalam perjalanan kuliner tak terlupakan yang akan menghantui jiwa dan perut mereka.

“Halloween adalah tahun di mana setiap orang merangkul sisi kreativitas yang ‘menyeramkan’, begitupun dengan tim Kitchen kami yang akan berkreasi menampilkan menu-menu unik halloween” ungkap Gerri Primacitra selaku General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Rabu (16/10/2024).

“Ada begitu banyak visual ikonik yang diasosiasikan dengan Halloween, mulai dari jack-o-lantern, hantu-hantuan, kuburan, otak zombi, jari penyihir, dan banyak lagi. Kami juga menyajikan cita rasa yang lezat dan menyenangkan seperti puding karamel serta cokelat lezat dan saus vanila klasik yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp45,000++,” lanjutnya.

Pada Jumat malam, 25 Oktober 2024 para tamu sudah dapat memeriahkan malam Halloween dengan melukis wajah sambil menikmati pertunjukan musik dan dapatkan kesempatan berbagai macam hadiah.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon (022) 2045 9999 atau Whatapps 0811 233 1917 (Reservasi Kamar) atau 0877 7972 0035 (Swiss-Kitchen Restaurant) atau ikuti akun sosial media Instagram @swissbelresortdago.

Related posts