Nikmati Kesegaran Minuman “Pasteur Sunrise”

Minuman Pasteur Sunrise ala Hotel Aston Pasteur – Istimewa

Bisnishotel, BANDUNG – Minuman segar selalu menjadi pilihan utama untuk melepas dahaga, terutama di cuaca yang panas atau setelah melakukan aktivitas yang melelahkan. Selain mampu menyegarkan tubuh, banyak minuman segar yang juga memiliki manfaat kesehatan karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Seperti yang dihadirkan oleh hotel Aston Pasteur Bandung yakni minuman segar atau sparkling mocktails bernama “Pasteur Sunrise“. Minuman ini terbuat dari kombinasi antara lemon, jeruk, semangka, dan daun mint, dicampur dengan sodawater, menjadikan Pasteur Sunrise pilihan ideal untuk menemani momen santai Anda.

Food and Beverage Manager di Hotel Aston Pasteur, Wiki Ardinansyah mengatakan bahwa minuman tersebut tersedia di
Restoran Kamebra hingga akhir Desember 2024.

“Tentunya jika ada makanan maka harus ada minumannya, dengan Pasteur Sunrise ini apapun makannya bisa membuat hari menjadi segar karena perpaduan yang sesuai,” ujar Wiki dalam keterangan tertulis kepada Bisnis, Selasa (15/10/2024).

Adapun harga yang ditawarkan untuk menikmati minuman Pasteur Sunrise dibandrol seharga Rp38.000 net per porsi. Segera nikmati Pasteur Sunrise dan rasakan kesegaran yang tak terlupakan.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapar menghubungi nomor Whatsapp di 0821 3061 7775 atau ikuti akun sosial media Instagram @AstonPasteur.

Related posts