Hotel Tugu Raih Penghargaan Condé Nast Traveler Readers’ Choice Awards 2024

Bisnishotel, MALANG – Hotel Tugu Raih Penghargaan Condé Nast Traveler Readers’ Choice Awards 2024 untuk kategori sepuluh hotel terbaik di Asia Tenggara.

Penghargaan ini menunjukkan komitmen Tugu dalam menghadirkan pengalaman yang tidak hanya mewah, tetapi juga memperkenalkan warisan budaya Indonesia yang kaya. Setiap properti Tugu menawarkan perjalanan yang membawa tamu menyelami sejarah, seni, dan tradisi Indonesia yang dikemas dalam pengalaman yang tak terlupakan.

Managing Director Tugu Hotels & Restaurants Lucienne Anhar mengatakan bahwa Ini adalah tahun keempat berturut-turut Hotel Tugu mendapatkan penghargaan dari pembaca Condé Nast Traveler.

“Kami sangat bersyukur atas penhargaan ini. Diakui oleh pembaca Condé Nast Traveler dari seluruh dunia menjadi bukti kuat akan passion kami dalam memperkenalkan esensi Indonesia. Hotel Tugu bukan hanya tempat menginap; namun merupakan cerita yang hidup, di mana sejarah, seni, dan jiwa Indonesia benar-benar terasa,” ujar Lucienne dalam keterangan tertulis kepada Bisnis, Senin (14/10/2024).

Hal tersebut membuktikan jika daya tarik Tugu adalah konsep hospitality mewah yang berbeda dengan mengemas budaya dan sejarah Indonesia secara hidup. Dalam pencapaian yang luar biasa lainnya, Hotel Tugu Lombok juga berhasil masuk dalam Condé Nast Traveller (UK) Readers’ Choice Awards 2024, menduduki posisi kedua untuk 10 Hotel Terbaik di Asia Tenggara.

Berlokasi di tepi Pantai Sire yang menawan, Hotel Tugu Lombok menghadirkan sebuah sanctuary budaya yang unik. Ikon Bale Kokok Pletok dengan patung kepala dewa ayam jago menceritakan legenda Majapahit tentang Dewi Sri dan saudaranya, mengajak tamu merasakan keajaiban dari cerita rakyat kuno Indonesia.

Menginap di Hotel Tugu Lombok memberikan pengalaman yang lebih dari sekadar akomodasi. Tamu bisa ikut memancing bersama nelayan lokal dengan cara tradisional, atau menjelajahi sejarah kerajaan Bali di pulau ini melalui Old City Tour setengah hari.

Tak kalah menarik, Hotel Tugu Malang bisa dikatakan menjadi museum hidup masa kolonial Indonesia. Setiap sudut Hotel Tugu Malang membawa tamu kembali ke era kejayaan masa lalu, sambil tetap mempertahankan kemewahan dan kenyamanan saat berlibur.

Hotel ini juga menawarkan pengalaman bersantap khas Jawa yang istimewa, di mana tamu bisa menikmati hidangan tradisional terbaik dengan suasana bak kerajaan Jawa.

Adapun hotel TuguBali yang hadir untuk merestarikan budaya Bali yang kental. Bagi tamu yang ingin bersantai, hotel ini memiliki Waroeng Djamoe Spa, tempat di mana teknik wellness tradisional kembali dihidupkan. Tamu juga bisa mengikuti Kelas Tari Bali, di mana para guru tari lokal tidak hanya mengajarkan gerakannya, tetapi juga makna spiritual di balik setiap langkah.

Bagi yang tertarik dengan ritual Bali, kelas Membuat Sesajen & Rangkaian Daun Kelapa menawarkan kesempatan untuk belajar membuat sesajen simbolis yang sering terlihat di pura dan upacara di seluruh Bali.

Hotel Tugu berdiri sebagai ikon budaya dalam dunia perhotelan. Lebih dari sekadar penghargaan, Tugu Hotel menjadi gerbang bagi para tamu untuk memahami kekayaan budaya Indonesia yang beragam.

Sebagai salah satu dari sedikit jaringan hotel Indonesia yang secara konsisten diakui di panggung internasional, Tugu Hotels terus merayakan akar budayanya, mengundang wisatawan dari seluruh dunia untuk merasakan pengalaman yang melebihi kemewahan biasa.

Related posts