Harris Sentraland Semarang Hadirkan Paket Pernikahan Khas Negara China

Ciatok Wedding ala Harris Sentraland Semarang – Istimewa

Bisnishotel, SEMARANG – Harris Sentraland Semarang menawarkan paket pernikahan dengan konsep gaya pernikahan khas Negara China yang dikenal dengan Ciatok Wedding.

Ciatok Wedding merupakan konsep pernikahan bernuansa elegan. Biasanya para tamu undangan duduk mengelilingi meja bundar berisi 8-10 orang. Hidangan resepsi juga tak disajikan dalam bentuk prasmanan ataupun pondokan, melainkan dihidangkan oleh pramusaji ke masing-masing meja tamu.

Marketing & Branding Manager Harris Sentraland Semarang, Azkar Rizal Muhammad menjelaskan bahwa terdapat 3 paket Chinese Wedding yang dihadirkan secara perdana di IKAPESTA Wdding Expo pada 11-13 Oktober 2024 di New PRPP Convention Center, Semarang.

“Tersedia tiga jenis paket Chinese atau Ciatok Wedding yakni paket Silver, Gold, hingga Platinum. Akan ada potongan harga langsung dan hadiah berupa logam mulia untuk setiap pengunjung yang melakukan dealing selama expo berlangsung,” ujar Azkar dalam keterangan tertulis kepada Bisnis, Senin (14/10/2024).

“Paket ini ditawarkan mulai dari Rp1,98 juta nett per meja untuk 10 orang,” lanjutnya.

Kegita paket yang ditawarkan sudah termasuk penggunaan penggunaan ballroom untuk 6 jam, penggunaan listrik sampai dengan 10.000 Watt, ruang transit & makeup, kamar hotel sebagai complimentary untuk honeymoon, valet service, pre-wedding photoshoot di area hotel, dan penggunaan ruang pertemuan gratis untuk koordinasi sebelum acara.

Setiap paket Chinese Wedding menawarkan variasi menu ala Cantonese dan Harris Signature menu yang menarik. Set menu yang terdiri dari starter, soup, 4-5 macam main course, hingga dessert.

Beberapa menu Cantonese dan Signature yang ditawarkan dalam setiap paket antara lain Wok-Fried Beef Tenderloin, Hong Kong Style Roasted Chicken, Yang Chow Fried Rice with Char Siu Chicken, dan Oriental Corn & Crab Meat Soup.

Harris Sentraland Semarang, hotel bintang-4 yang berjarak hanya 3 menit dari kawasan Simpang Lima tersebut merupakan salah satu hotel penyedia fasilitas Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) terbesar dan terlengkap di Semarang. Memiliki ballroom yang muat hingga 1.000 pax (standing party) dan 13 meeting rooms yang cocok untuk segala acara, termasuk wedding.

Related posts