Rekomendasi Tempat Ngopi di Lereng Gunung Ciremai

Suasana Malam La Park Coffee – Bisnis

Bisnishotel, KUNINGAN – Menikmati suasana pegunungan sambil ngopi dan kumpul bersama teman, saudara, rekan kerja, bahkan hingga keluarga menjadi hal yang sangat diinginkan. Salah satunya tempat ngopi bernama “La Park Coffee” yang terletak di bawah kaki Gunung Ciremai.

Mereka dapat menikmati es kopi susu yang tak hanya segar, tetapi juga memiliki cita rasa yang unik dan berbeda dari kedai kopi lainnya.

Salah satu pengunjung, Hakim (30) menerangkan bahwa suasana ngopi di La Park Coffee membuatnya terlena dengan suasana dan nikmatnya kopi susu yang dihidangkan.

“Ini pas banget buat yang ingin coba kopi berkualitas, rasa kopinya ada sensasi kacang gitu, dan ini tak ada duanya di tempat lain,” katanya kepada tim Jelajah Investasi Bisnis Indonesia Jabar, Kamis (12/09/2024).

Suasana Sore La Park Coffee – Bisnis

Berlokasi di kompleks wisata Talaga Surian Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, La Park Coffee Kuningan tidak hanya menawarkan kopi, tetapi juga pengalaman ngopi yang tak terlupakan.

Menariknya La Park Coffee berada diketinggian sekitar 1.200 mdpl dari Gunung Ciremai. Pengunjung dapat menikmati pemandangan alam yang mempesona dan udara yang segar.

Pemilik La Park Coffee, Lena mengatakan bahwa tempat ini bukan hanya tentang ngopi, tetapi juga tentang menikmati berbagai pilihan menu makanan dan minuman.

“Dengan chef dan barista berpengalaman, tempat ini menawarkan pengalaman kuliner yang unik dan suasana yang berbeda di setiap lantainya, pengunjung dapat memilih tempat duduk sesuai dengan selera mereka,” ujar Lena.

“Di lantai 3, misalnya, pengunjung dapat menikmati duduk santai atau lesehan di atas lantai kayu dengan bean bag yang nyaman,” lanjutnya.

Meskipun menawarkan pengalaman yang istimewa, harga di La Park Coffee Kuningan cukup terjangkau. Kelezatan hidangan yang disajikan sepadan dengan harga yang ditawarkan, membuat pengunjung merasa puas dengan kunjungan mereka.

Bisnis Indonesia perwakilan Jawa Barat menggelar Program Jelajah Investasi Jabar 2024. Kerja jurnalistik ini juga didukung oleh DPMPTSP Provinsi Jawa Barat, Diskominfo Jabar, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat, Bank Bjb, XL Axiata dan Eiger.

Related posts