Kemewahan Tempat Nongkrong Baru di Hotel Hilton Bandung

Candrabhaga Hotel Hilton Bandung – Istimewa

Bisnishotel, BANDUNG – Hotel Hilton Bandung Resmi membuka tempat baru bernama Candrabhaga atau Ruang terbuka yang baru dirancang sebagai perpanjangan dari Restoran Purnawarman dan terletak dekat dengan lobi hotel.

Venue ini memadukan elemen alam – tanaman hijau yang rimbun, tekstur bambu, dan pencahayaan hangat untuk menciptakan suasana unik. Terinspirasi oleh pencapaian luar biasa Raja Purnawarman, Candrabhaga mencerminkan kemegahan era sejarah dengan sentuhan modern.

Tim kuliner Hilton Bandung menyajikan beragam menu Indonesia otentik dan menonjolkan cita rasa nusantara sambil menikmati pertunjukan musik secara langsung termasuk beragam hidangan barbeque.

Berkomitmen terhadap sustainability, berbagai bahan-bahan makanan yang diolah dipanen langsung dari rooftop garden hotel, untuk memastikan kualitas dan kesegaran tertinggi di setiap hidangan.

Dengan menggunakan pendekatan “farm-to-table” ini menekankan dedikasi Hilton Bandung untuk menawarkan pilihan bersantap yang ramah lingkungan
tanpa mengorbankan kualitas rasa.

Peresmian Candrabhaga, Jumat (04/10/2024) – Bisnis

Selain itu, Candrabhaga dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan event planner masa kini. Baik untuk acara pertunangan, perayaan ulang tahun, arisan, makan siang perusahaan, makan malam, atau pesta cocktail yang mampu menampung hingga 100 orang.

Sebagai informasi, hotel Hilton Bandung adalah salah satu hotel berbintang empat dengan brand internasional terkemuka di Kota Bandung yang telah berusia 15 tahun. Pada tahun 2024 ini pihaknya telah menghadirkan Candrabhaga dan Mancala Hub sebagai ruang pertemuan modern yang menawarkan fasilitas meeting yang berbeda dengan pelayanan personalnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung mengunjungi hotel Hilton Bandung di Jalan HOS. Cokroaminoto No.41-43, Arjuna, Kec. Cicendo, Kota Bandung atau ikuti akun sosial media Instagram @hiltonbandung.

Related posts