The Papandayan Jazz Fest (TPJF) digelar 26 dan 27 Oktober 2024

Bisnishotel, BANDUNG – Memasuki gelaran ke 9 tahun, The Papandayan Jazz Fest (TPJF) 2024 akan digelar kembali secara offline pada 26 dan 27 Oktober 2024 di Hotel The Papandayan Bandung.

Komitmen dan konsistensi TP Jazz Manajemen diwujudkan melalui rangkaian acara mingguan mulai dari TP Jazz Weekend dan TP Stage, acara tahunan The Papandayan International Online Jazz Competition, serta The Papandayan Jazz Fest.

Founder TP Jazz, Bobby Renaldi mengatakan bahwa program yang menjadi destinasi wisata musik di Kota Bandung, Jawa Barat ini hadir dengan tema “Unlock The Vibes“.

“Tema ‘Unlock The Vibes‘ menggambarkan TP Jazz Manajemen sebagai embrio dari wadah keluasan, keterbukaan & kesungguhan dalam pengelolaan program musik jazz Indonesia untuk dapat berkontribusi secara nasional dan internasional,” ujar Bobby dalam keterangan tertulis kepada Bisnis, Rabu (02/10/2024).

“Sejalan dengan visi yang dicanangkan oleh TP Jazz Manajemen salah satunya adalah memproduksi program The Papandayan Jazz Fest yang merupakan salah satu arena produksi musisi muda tanah air menuju panggung nasional hingga duta musik jazz internasional,” tambahnya.

Berbeda dengan tahun lalu yang menggunakan enam stage dengan menghadirkan 50 pertunjukan disetiap stage. Tahun ini TPJF menggunakan lima stage dengan line up musisi dari dalam dan luar negeri, salah satunya musisi kebangsaan Scotland, James Flynn.

Pada kelima stage tersebut akan tampil musisi The Bakuucakar, Andre Dinuth, & Wanda Omar, Dwiki Dharmawan ft. Sandhy Sondoro, Nadin Amizah, Juicy Luicy, Marcello Tahitoe, Potret, NonaRia, The Brownsu, dan banyak lagi.

Sementara, James Flynn merupakan seorang musisi jazz dan komposer internasional yang telah berkarya di Eropa, Asia, hingga Australia. Kehadiran James Flynn yang akan didampingi oleh Imelda Rosalin and Friends – seorang penyanyi dan musisi jazz tanah air, akan menjadi salah satu penampilan yang dinantikan di gelaran festival The Papandayan Jazz Fest 2024.

Tidak seperti gelaran festival jazz lainnya, The Papandayan Jazz Fest juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk mengikuti Master Jazz Class yang akan diisi oleh Robert MR dan James Flynn sebagai pakar musisi jazz nasional dan internasional.

Selain itu, The Papandayan Jazz Fest 2024 menghadirkan pula pemenang kompetisi The Papandayan International Online Jazz Competition sebagai line-up pada gelaran festival seperti Swing Not Triplets dan Jazmates.

Tiket TPJF terbagi menjadi tiga kategori, kelas Silver dibandrol dengan harga Rp295.000 net per orang, kelas Gold Rp350.000, dan Rp650.000 untuk kelas Platinum. Tiket The Papandayan Jazz Fest 2024 dapat dibeli melalui situs resmi www.tpjazzfest.com maupun aplikasi Goers.

Nikmati potongan harga Rp50.000 untuk para pengunjung yang membeli tiket dengan pembayaran menggunakan virtual account Bank bjb hanya 300 pembeli yang beruntung. Bahkan, pengunjung dapat menikmati gelaran festival dengan akses yang lebih mudah dan nyaman hanya membeli paket bundling kamar di The Papandayan dengan harga mulai dari Rp2.390.000,- net per kamar per malam sudah termasuk 2 tiket kelas Gold dan sarapan untuk dua orang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai The Papandayan Jazz Fest 2024 kunjungi media sosial Instagram @tpjazzfest atau situs www.tpjazzfest.com.

Related posts