Harris POP! Festival Citylink Bandung Hadirkan Gerakan Kontribusi untuk Bumi

Dalam rangka memperingati Hari Kebersihan Sedunia Harris POP! Festival Citylink Bandung melakukan gerakan kontribusi untuk bumi dengan bersih-bersih bersama di Pesantren Awaliyah Qur’an – Istimewa

Bisnishotel, BANDUNG – Dalam rangka memperingati Hari Kebersihan Sedunia Harris POP! Festival Citylink Bandung melakukan gerakan kontribusi untuk bumi dengan bekerjasama dengan komunitas Explore Humanity.

Kegiatan yang bertajuk “Bersama Bersih-Bersih Mesjid” dipilih menjadi taglinenya dan acara ini dilaksanakan pada hari Rabu, 17 September 2024 bertempat di Pesantren Awaliyah Qur’an.

Combo General Manager dari Harris POP! Festival Citylink Melvin J. Kindangen mengatakan bahwa Pesantren yang bersama-sama dipilih oleh Harris Festival Citylink Bandung dan Tim Explore Humanity ini dinilai membutuhkan bantuan khususnya untuk kebersihan, karena di Pesantren Awaliyah Qur’an memiliki sekitar 80% anak-anak didiknya merupakan anak-anak yatim dan piatu.

“Harris POP! Festival Citylink Bandung selalu menyambut gerakan-gerakan dunia hingga nasional yang berkonsentrasi pada keberlangsungan planet dengan sangat antusias. Dimana dalam kesempatan ini sangat senang sekali bisa berkolaborasi dengan komunitas-komunitas kota Bandung yang memiliki tujuan yang sama,” ujar Melvin dalam siaran pers kepada Bisnis, Jumat (20/9/2024).

“Dalam kesempatan “Bersama Bersih-Bersih Mesjid” tim ahli dari housekeeping Hotel Harris POP! Festival Citylink Bandung melakukan edukasi, mengenai cara-cara menjaga kebersihan yang baik dimulai dari diri sendiri. Edukasi tersebut diharapkan mampu membangunkan kesadaran mengenai kebersihan planet bumi sejak dini,” tambahnya.

Selain itu Harris POP! Festival Citylink dan juga Explore Humanity memberikan donasi untuk keberlanjutan kebersihan pesantren dan sekitarnya untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pihak pesantren.

Sebagai informasi Ascott adalah operator penginapan terkemuka yang terintegrasi secara vertikal. Memanfaatkan jaringan luas pemilik pihak ketiga dan keahlian dalam pasar, Ascott meningkatkan pendapatan terkait biaya melalui kemampuan manajemen perhotelan dan manajemen investasinya.

Tahun ini, Ascott menandai 40 tahun pelayanan perhotelan dengan peluncuran Ascott Unlimited, kampanye setahun penuh yang akan menawarkan Unlimited Opportunities, Unlimited Choices, Unlimited Freedom, dan Unlimited Good.

Related posts