Ibis Bandung Trans Studio Berikan Diskon 50%

ibis Bandung Trans Studio berikan diskon hingga 50% untuk merayakan HUT Kota Bandung di acara “Bandung Great Sale”, Mal Festival Citylink Bandung – Istimewa

Bisnishotel, BANDUNG – Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Bandung yang ke-214, ibis Bandung Trans Studio turut berpartisipasi dalam merayakannya dengan menghadirkan gebyar diskon hingga 50%.

Mengusung tema “Semangat Kolaborasi Wujudkan Kota Bandung Maju Berkelanjutan” kegiatan perayaan tersebut dihadirkan di area Festival Citylink Mall Bandung pada tanggal 13-15 September 2024.

General Manager ibis Bandung Trans Studio, Indra Gunawan mengatakan bahwa cara ini tidak hanya menawarkan gebyar diskon, tetapi juga menghadirkan live chit-chat inspiratif yang menambah tips untuk pengunjung tentang industri perhotelan dan pariwisata di Bandung, khususnya dalam staycation tetap bisa hemat namun dengan fasilitas lengkap.

“Untuk warga Bandung, ibis Bandung Trans Studio menawarkan diskon fantastis hingga 50% untuk pemesanan kamar, promo sarapan, dinner buffet, massage, dan hingga kids activities,” ujar Indra dalam keterangan tertulis kepada Bisnis, Jumat (13/9/2024).

“Dapatkan promo tersebut dengan dua cara yaitu Online Flash Sale yang telah kami informasikan juga melalui media sosial, pada pukul 14.00 – 14.21 WIB. dan juga Offline Flash Sale di Festival Citylink Mall Bandung pada event “Bandung Great Sale” pada pukul 17.00 – 17.21 WIB,” lanjutnya.

Adapun yang menjadikan promo ini menarik yakni durasi yang ditawarkan hanya berjalan selama 21 menit 4 detik baik secara Online Flash Sale maupun Offline Flash Sale.

“Kami dari bidang perhotelan di lokasi premium di kota Bandung turut memeriahkan rangkaian acara demi mendukung Kota Bandung tercinta ini, sesuai dengan tagline tahun ini yaitu Semangat Kolaborasi Wujudkan Kota Bandung Maju Berkelanjutan, ibis Bandung Trans Studio senantiasa mengundang seluruh warga Bandung dan wisatawan untuk memanfaatkan promo spesial ini dan merasakan pengalaman menginap yang nyaman rasa bintang 5 sambil merayakan momen bersejarah Kota Bandung,” katanya.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat mengikuti akun sosial media Instagram dan TikTok @ibisbandungtsb.

Related posts