Rooms Inc Semarang Rayakan HUT ke-7

Rooms Inc Semarang menggelar kegiatan pendakian bersama para karyawan bertajuk “Resik-Resik Gunung Ungaran” dalam memperingati HUT ke-7 – Istimewa

Bisnishotel, SEMARANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Rooms Inc Semarang menggelar kegiatan pendakian bersama para karyawan bertajuk “Resik-Resik Gunung Ungaran” pada 12 September 2024.

Acara ini merupakan bentuk kepedulian Rooms Inc Semarang terhadap pelestarian lingkungan dan bertujuan untuk melibatkan masyarakat dalam kegiatan yang bermanfaat sekaligus merayakan pencapaian perusahaan.

General Manager Rooms Inc Semarang, Kusnadi mengatakan bahwa Gunung Ungaran dipilih sebagai lokasi kegiatan bukan tanpa alasan. Terletak di Jawa Tengah, Gunung Ungaran adalah gunung berapi yang populer sebagai destinasi pendakian.

“Dengan jalur pendakian yang relatif mudah, gunung ini menjadi pilihan ideal bagi peserta yang mungkin bukan pendaki berpengalaman namun tetap ingin berpartisipasi dalam kegiatan resik-resik gunung,” ujar Kusnadi dalam keterangan tertulis kepada Bisnis, Jumat (13/09/2024).

“Selain itu, keindahan alam yang ditawarkan oleh Gunung Ungaran menjadi nilai tambah, memberikan pemandangan yang memukau dan menambah pengalaman bagi setiap peserta,” lanjutnya.

Adapun tujuan utama dalam kegiatan ini adalah Membersihkan Sampah, Melestarikan Lingkungan, Meningkatkan Kesadaran, Membangun Komunitas, Mendukung Kegiatan Wisata, Menghargai Alam dengan menunjukkan apresiasi terhadap keindahan alam dan warisan ekologis dengan berkontribusi langsung dalam pelestariannya.

“Kami sangat senang dalam rangkaian ulang tahun ke-7 merayakan dengan cara yang berdampak positif. Melalui acara ini, kami berharap dapat berkontribusi dalam menjaga kebersihan dan keindahan Gunung Ungaran,” harapnya.

Rooms Inc Semarang mengundang seluruh masyarakat untuk turut berpartisipasi dan menyukseskan acara ini. Bersama-sama, mari kita jaga keindahan alam Gunung Ungaran dan wujudkan lingkungan yang lebih bersih dan sehat untuk masa depan.

Related posts