Harris Bekasi Peringati Hari Kebersihan Sedunia 2024

Para Karyawan hotel HARRIS Bekasi gelar aksi bersih-bersih di area Hutan Kota Patriot Bina Bangsa Bekasi untuk memperingati Hari Kebersihan Sedunia – Istimewa

Bisnishotel, BEKASI – Dalam rangka memperingati Hari Kebersihan Sedunia yang jatuh setiap tanggal 21 September merupakan gerakan global yang melibatkan jutaan relawan dari berbagai negara.

Salah satunya di Indonesia pada industri perhotelan hotel HARRIS Bekasi menggelar kegiatan bersih-bersih di area Hutan Kota Patriot Bina Bangsa Bekasi untuk memperingati Hari Kebersihan Sedunia.

Kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan dari seluruh departemen dan karyawan HARRIS Bekasi aksi bersih-bersih ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan dan mengurangi sampah di ruang publik.

General Manager HARRIS Bekasi & Cluster General Manager for Sumatra – Kalimantan, Vincent Gunawan mengatakan bahwa Hutan Kota Patriot Bina Bangsa merupakan salah satu ruang hijau penting di Bekasi, dipilih sebagai lokasi kegiatan karena perannya dalam menyediakan lingkungan yang sehat dan asri bagi masyarakat sekitar.

“Sebagai bagian dari Ascott Care, kami tidak hanya berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada tamu, tetapi juga dalam berkontribusi bagi kelestarian lingkungan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Vincent dalam keterangan tertulis kepada Bisnis, Jumat (13/09/2024).

“Kegiatan bersih-bersih ini selaras dengan visi kami untuk menciptakan lingkungan yang lebih hijau, sehat, dan berkelanjutan untuk generasi mendatang,” lanjutnya.

Sebagai informasi gerakan ini pertama kali dimulai di Estonia pada tahun 2008 dan telah berkembang menjadi sebuah aksi bersama yang mengajak seluruh dunia untuk bertindak demi mengurangi pencemaran lingkungan.

Sebagai bagian dari keluarga The Ascott Limited, HARRIS Bekasi terus berupaya dalam mendukung program-program tanggung jawab sosial dan lingkungan melalui inisiatif Ascott Care.

Related posts