Nikmati BBQ Night di Rooftop Hotel Shakti Bandung

Rooftop Shakti Sky Lounge – Istimewa

Bisnishotel, BANDUNG – Herry Firmansyah selaku General Manager Hotel Shakti Bandung mengatakan bahwa pihaknya memperkenalkan fasilitas baru yakni “Shakti Sky Lounge” yang berada di lantai R (Rooftop) atau lantai 16.

“Shakti Sky Lounge ini merupakan fasilitas baru kami yang dihadirkan untuk para pengunjung demi menambah pengalaman baru saat menginap di Hotel Shakti Bandung. Para pengunjung dapat menikmati pemandangan citylight di atas ketinggian pada malam hari ditambah dapat melihat keindangan Masjid Raya Al Jabbar yang dekat dengan lokasi Hotel,” ujar Herry saat ditemui Bisnis, Sabtu (10/8/2024).

Menariknya setiap hari Sabtu Hotel Shakti Bandung menghadirkan promo “BBQ all you can eat” dengan beragam menu hidangan mulai dari beef, chicken, seafood dan lainnya. Promo tersebut dibandrol dengan harga Rp148.000++ per orang sudah dapat menikmati hidangan sepuasnya.

“Kegiatan promo BBQ tersebut tidak hanya untuk pengunjung hotel yang menginap saja tetapi untuk pengunjung yang tidak menginappun dapat merasakan kenikmatan hidangan dan suasana Shakti Sky Lounge dengan diiringi pertunjukan musik,” katanya.

Suasana malam di Shakti Sky Lounge – Istimewa

Tak hanya itu, dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun Hotel Shakti Bandung menghadirkan berbagai macam promo salah satunya yakni promo kamar.

“Seperti biasa saat menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-79 kami berikan promo menginap spesial dengan harga Rp790.000 net per kamar untuk dua malam,” jelasnya.

Herry berharap dengan hadirnya fasilitas baru dan berbagai promo yang dihadirkan dapat membuat Hotel Shakti Bandung lebih berkembang dan menjadi rekomendasi hotel untuk dikunjungi para wisatawan dalam negeri maupun mancanegara.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Hotel Shakti Bandung di Jalan Soekarno Hatta No.735, Kota Bandung atau kunjungi website resmi https://www.shaktihotels.com/bandung/ atau menghubungi nomor telepon (022) 8783 6000 atau ikuti akun sosial media Instagram @shaktihotelbdg.

Related posts