Nikmati Promo Gempita Nusantara Ala Grand Dafam Braga Bandung

Bisnishotel, BANDUNG – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus, Artotel Wanderlust hadirkan serangkaian program promo spesial bertajuk “Gempita Nusantara”.

Promo tersebut meliputi Jelajah Nusantara (stay), Rasa Nusantara (dine), Suara Nusantara (play), dan Gaya Nusantara (shop) yang berlangsung sepanjang bulan Agustus 2024.

Jelajah Nusantara merupakan penawaran menginap spesial khusus bagi member Artotel Wanderlust, yaitu berupa diskon menginap sebesar 17% di seluruh hotel naungan Artotel Group.

General Manager Grand Dafam Braga Bandung Agus Ardiansyah menagatakan bahwa selain Jelajah Nusantara ada juga Rasa Nusantara yang merupakan promo makanan dan minuman yang menghidangkan menu-menu khas Nusantara.

“Di program ini Grand Dafam Braga Bandung (GDBB) menghadirkan beragam menu hidangan Nusantara diantaranya Es Tempo Doeloe, Clended Coffe Sasaksaat, Soda Merdeka, dan Java Strawberry Tea,” ujar Agus dalam keterangan tertulis kepada Bisnis, Jumat (9/8/2024).

Selain itu, GDBB akan menampilkan Corner Merah Putih yang tersaji pada menu sarapan pagi tanggal 17 dan 18 Agustus 2024. Adapun harga hidangan promo nusantara tersebut ditawarkan mulai dari harga Rp27.500 net per porsi.

Kemeriahan juga semakin terasa dengan program Suara Nusantara, yaitu kegiatan menarik yang dihadirkan berupa penampilan musisi lokal; band atau DJ, hingga beragam kegiatan creative workshop dan olahraga yang dilaksanakan tepat pada tanggal 17 Agustus 2024.

Dalam program Suara Nusantara ini, GDBB akan menghadirkan musik dengan genre music tahun 80 dan 90an yang hadir di area Lobi pada tanggal 17 Agustus dan di area Tos Raos restaurant di 18 Agustus 2024 menemani santap makan pagi anda.

Melengkapi keseluruhan program Gempita Nusantara, terdapat juga program Gaya Nusantara berupa merchandise ekslusif bernuansa Nusantara hasil kolaborasi dengan seniman lokal, Mohammad Taufiq atau yang dikenal dengan Emte.

Beberapa item yang tersedia antara lain t-shirts dan eco friendly notebook dengan hiasan gambar unik merepresentasikan Nusantara itu sendiri. Dengan harga mulai dari Rp 100.000,-net, merchandise ekslusif ini dapat dibeli secara luring di merchandise corner Grand Dafam Braga Bandung, melalui aplikasi Artotel Wanderlust, maupun di beberapa platform e-commerce, seperti Tokopedia dan Shopee.

Menurut Agus dengan tema Gempita Nusantara pihaknya ingin memperkenalkan budaya jawa barat khususnya dengan suguhan khas kota Bandung sehingga para tamu bisa larut dalam suasana hari kemerdekan dengan balutan nusantara.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon di (022) 8446 0000 atau email di [email protected] atau kunjungi website resmi www.granddafam.com atau website www.artotelwanderlust.com.

Related posts