Hotel The Papandayan Raih Penghargaan Haute Grandeur 2024

Hotel The Papandayan Bandung kembali meraih penghargaan internasional, Haute Grandeur Global Awards 2024 – Istimewa

Bisnishotel, BANDUNG – Hotel The Papandayan Bandung kembali menunjukkan eksistensinya di industri perhotelan Indonesia dengan meraih penghargaan internasional, Haute Grandeur Global Awards 2024. Selama dua tahun berturut-turut, The Papandayan dianugerahi penghargaan dari Haute Grandeur baik dalam kategori hotel, maupun restoran.

Tahun ini, The Papandayan berhasil meraih tiga kategori untuk penghargaan hotel, yaitu Best Classic Hotel – Asia, Best Hotel Service – Indonesia, dan Best Sustainable Hotel – Indonesia. Sedangkan, Pago Restaurant berhasil mendapatkan tiga kategori untuk restoran, yaitu Best Indonesian Cuisine – Asia, Best Restaurant Ambience – Indonesia, dan Best Asian Cuisine – Global.

General Manager The Papandayan Bobby Renaldi mengungkapkan bahwa keberhasilan dalam meraih penghargaan bergengsi Haute Grandeur 2024 ini merupakan bukti dan komitmen yang berkelanjutan dari seluruh mitra kerja dalam mengaplikasikan budaya kerja setiap harinya dalam memberikan layanan prima kepada seluruh tamu.

“Pencapaian ini merupakan bukti keberhasilan dan konsistensi The Papandayan dalam mengelola bisnis yang berlandaskan visi serta budaya kerja yang kuat bagi seluruh pelaku bisnisnya,” ujar Bobby dalam siaran pers, Rabu (7/8/2024).

Berdiri sejak 1990, The Papandayan membuktikan komitmen pencapaian jangka panjang yang selalu naik kelas di setiap tahunnya, termasuk menjaga dan meningkatkan kualitas layanan, produk, serta fasilitas demi kenyamanan seluruh tamu.

“Meskipun The Papandayan telah berdiri selama 34 tahun, namun The Papandayan terus melakukan peningkatan dan pembangunan berkelanjutan secara keseluruhan dalam seluruh aspek operasional hotel dan restoran untuk tetap mencapai visi menjadi hotel yang memiliki ciri khas dan paling disukai,” jelasnya.

Sementara menurut Marinique de Wet selaku Founder dan Presiden dari Haute Grandeur menjelaskan bahwa Haute Grandeur merupakan penghargaan bergengsi tingkat internasional untuk industri perhotelan, restoran, serta spa. Para pemenang yang terpilih di 2024 merepresentasikan yang terbaik dalam bidangnya.

“Tahun ini, para pemenang terus menunjukkan komitmen dan konsistensi terhadap pelayanan prima, sehingga para pemenang ini merupakan destinasi terbaik untuk para wisatawan,” ungkap Marinique de Wet.

Sebagai informasi hotel The Papandayan merupakan hotel bintang 5 dengan design classic elegance yang menawarkan sebuah konsep baru dengan kenyamanan dan kemewahan serta keramahan. Dilengkapi dengan 172 kamar tamu dan suite yang elegan terdiri dari kamar jenis The Classic, The Premier, The Ambassador, The Suite dan Presidential Suite dengan dekorasi yang diambil dari unsur-unsur alam seperti batu, kayu dan seni yang mencerminkan budaya lokal.

Memiliki area hijau dengan air terjun di dalamnya, yaitu area Tropical Garden, ditambah dengan fasilitas terbaik seperti Cantigi Wine & Dine, Pago Restaurant, Mirten Lounge, The Deli dan Huru Batu Grill Garden untuk Food & Beverage Outlets serta Edelweiss Tirta Ayu Spa sebagai pilihan tepat relaksasi dan Fitness Center serta Beauty Salon untuk memanjakan tamu.

The Papandayan juga dilengkapi dengan 11 meeting rooms termasuk 1 Grand Ballroom mewah, Suagi. Selain itu, The Papandayan memiliki kolam renang air hangat yang dapat menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Related posts