Hotel Tugu Malang Raih Penghargaan dari Travel Plus Leisure Award 2024

Seorang petugas sedang menghidangkan beragam menu hidangan tradisonal ala Hotel Tugu Malang – Istimewa

Bisnishotel, MALANG – Hotel Tugu Malang kembali membuktikan bahwa ia bukan sekadar tempat menginap, melainkan sebuah tempat yang dapat dinikmati dengan pengalaman yang tak terlupakan.

Travel Plus Leisure, majalah perjalanan terkemuka dan merek media yang dikenal dengan saran perjalanan ahli, panduan destinasi, dan wawasan berkualitas tinggi tentang pengalaman perjalanan mewah di seluruh dunia, memberikan pengakuan ini.

Co-owner Tugu Hotels dan Restaurants, Lucienne Anhar mengungkapkan bahwa penghargaan dari Travel Plus Leisure Luxury Awards Asia Pacific 2024 dalam kategori salah satu hotel terbaik di Indonesia merupakan penghargaan yang sangat berharga dan menunjukkan komitmen hotel dalam melestarikan serta memperkenalkannya kepada dunia.

“Kami sangat bersyukur atas pengakuan ini dari Travel+Leisure. Penghargaan ini adalah penghormatan bagi tim kami yang berdedikasi, yang mewujudkan visi kami untuk menawarkan keramahan Indonesia yang sejati,” ujar Lucienne dalam keterangan tertulis kepada Bisnis, Rabu (7/8/2024).

“Kami berkomitmen untuk melestarikan dan merayakan warisan budaya Indonesia serta membagikan keindahannya yang belum terungkap kepada dunia,” tambahnya.

Lebih dari sekadar tempat peristirahatan mewah di tengah kota, Hotel Tugu Malang adalah sebuah museum hidup. Gairah pendirinya terhadap seni dan barang antik telah membentuk setiap aspek hotel ini.

Selama beberapa dekade, ia telah mengumpulkan berbagai karya seni dan barang antik yang mengesankan, masing-masing bercerita dengan caranya sendiri, menawarkan pengalaman yang menyelami jembatan antara masa lalu dan masa kini.

Adapun misi Hotel Tugu Malang didedikasikan untuk menyampaikan keindahan ‘tersembunyi’ dari budaya, seni, jiwa, dan romantisme Indonesia kepada dunia.

Lucienne berharap dapat menyambut lebih banyak pengunjung untuk menemukan keajaiban Indonesia melalui hotel kami. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut tentang Hotel Tugu Malang dapat mengunjungi website resmi www.tuguhotels.com.

Related posts