Bisnishotel, BANDUNG – PT Trans Aviasi Sinergi (TAS) menghadirkan layanan transportasi inovatif bernama “T-Shuttle” sebagai penunjang layanan di Bandara Halim Perdanakusuma.
Direktur Utama PT Trans Aviasi Sinergi Novrihandri mengatakan bahwa layanan ini hadir untuk menciptakan customer journey yang baru dan lebih baik bagi para penumpang dan pengunjung Bandara Halim Perdanakusuma serta Stasiun Kereta Cepat Indonesia China (KCIC).
“Alasan kami menghadirkan terobosan layanan ini lantaran kami mendapati banyak penumpang pesawat udara yang berasal dari Bandung dan sekitarnya, mereka ingin terbang ke beberapa destinasi domestik melalui Bandara Halim Perdanakusuma. Kami yakin bahwa terobosan layanan ini dapat meningkatkan aksesibilitas dan fleksibilitas penumpang Kereta Cepat yang ingin melanjutkan perjalanan udara melalui Bandara Halim Perdanakusuma maupun sebaliknya,” ujarnya saat konferensi pers di Bandung, Rabu (31/7/2024).
Dengan armada yang modern dan nyaman, T-Shuttle memastikan pengalaman perjalanan yang singkat dan menyenangkan bagi seluruh penumpang KCIC yang akan melanjutkan perjalanan dari dan menuju bandara halim.
Layanan T-Shuttle beroperasi setiap hari mulai pukul 06.00 pagi hingga 21.00 malam. Jadwal keberangkatan dirancang sangat fleksibel, dengan setiap bus berangkat setiap 15 menit sekali. Hal ini memberikan kemudahan bagi penumpang untuk merencanakan perjalanan mereka tanpa khawatir akan keterlambatan.
Pemesanan tiket untuk layanan T-Shuttle dapat dilakukan di booth kedatangan yang tersedia di area terminal bandara dengan harga tiket senilai Rp40.000,- untuk satu kali perjalanan dan pembayaran dapat dilakukan melalui Qris Banking, E-Payment ataupun bank transfer.
EGM Commercial KSO – HLP Herry Sikado selaku perwakilan pengelola Bandara Halim Perdanakusuma menyambut positif terobosan baru tersebut demi menambah kenyamanan para pengunjung bandara.
“Kami sangat mengapresiasi hadirnya layanan feeder antara Bandara Halim dan Stasiun KCIC ini. Hal ini akan semakin membuat Bandara Halim menjadi pilihan utama masyarakat untuk bepergian karena berhasil memberikan travel experience baru dengan menggabungkan fitur transportasi kereta, bus dan pesawat udara dalam satu rangkaian perjalanan. Kedepan, kami berharap terobosan layanan ini semakin memberi dampak positif bagi kenaikan trafik penumpang dan citra Bandara Halim Perdanakusuma di tengah masyarakat,” kata Herry.
“Dengan peluncuran T-Shuttle diharapkan dapat meningkatkan jumlah penumpang dan memperluas layanan dalam memberikan perjalanan yang nyaman dan aman,” harapnya.
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi hotline di nomor 0821 8000 0827 atau langsung kunjungi booth kedatangan di Bandara Halim Perdanakusuma dan stasiun KCIC Halim.