Kemudahan Pemesanan Kamar Via Website ala Hotel Grand Dafam Braga Bandung

Nikmati promo menginap melalui website www.artotelwanderlust.com – Istimewa

Bisnishotel, BANDUNG – Grand Dafam Braga Bandung (GDBB) merupakan salah satu hotel berbintang 4 yang terletak didalam kompleks perbelanjaan Braga City Walk tepatnya di Jalan Braga no. 99 -101, Kota Bandung.

Jalan yang dikenal sebagai pusat perbelanjaan kota Bandung tempo dulu. Memiliki akses yang strategis karena dekat dengan lokasi pembelanjaan, kantor pemerintahan kota Bandung dan juga berbagai perkantoran lainnya.

Dengan begitu, tidak sulit untuk menemukan hotel yang satu ini karena berada dikawasan yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Demi mengakomodasi kebutuhan tersebut, hotel GDBB menyediakan promo menarik untuk menginap dengan pemesanan melalui situs resmi www.artotelwanderlust.com. Promo ini akan selalu ada disetiap harinya.

Direktur Sales dan Marketing Grand Dafam Braga Bandung Winni Wahyuni mengatakan bahwa selain diskon yang menarik beragam fasilitaspun dihadirkan untuk memberikan kenyamanan saat pengunjung menginap.

“Fasilitas yang tersedia untuk menunjang aktivitas di area hotel, dimulai dari tempat bersantap yaitu Tos Raos by canting sebagai restoran utama yang menyediakan berbagai makanan khas kota Bandung, Carios by Previere Lounge , Poyan Pool Bar serta fasilitas lainnya seperti free wifi, mini gym dan swimming pool,” jelas Winni dalam keterangan tertulis kepada Bisnis, Selasa (30/07/2024).

“Tersedia juga fasilitas untuk keperluan bisnis karena mempunyai beragam penawaran meeting rooms & Banquet Facilities,” tambahnya.

Sebagai informasi, GDBB memiliki beragam tipe kamar salah satunya yang menjadi pembeda adalah tipe kamar Condotel (Apartement Service), dimana liburan bersama keluarga lebih nyaman karena fasilitas yang lengkap mulai dari ruang tamu, ruang makan,dapur dan perlengkapannya.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon di (022) 8446 0000 atau email di [email protected] atau kunjungi website resmi www.granddafam.com atau website www.artotelwanderlust.com.

Related posts