Direktur Operasi & Transformasi PT Bank Mega Syariah (BMS) Slamet Riyadi (kedua kiri) didampingi Digital Business Group Head BMS Sigit Suryawan (kiri) dan Branch Business Manager BMS Kantor Cabang Bandung Nurlita Chaerani (kanan) menyerahkan Grand Prize 1 unit mobil Mini Cooper Countryman kepada nasabah pemenang Program Kejar Poin Sultan (Kepoin Sultan) di Bandung, Jawa Barat, Jumat (10/2).
Direktur Operasi & Transformasi PT Bank Mega Syariah (BMS) Slamet Riyadi (kedua kanan) didampingi Digital Business Group Head BMS Sigit Suryawan (kanan) dan Branch Business Manager BMS Kantor Cabang Bandung Nurlita Chaerani (tengah) berbincang dengan nasabah pemenang Grand Prize Program Kejar Poin Sultan (Kepoin Sultan) berupa 1 unit mobil Mini Cooper Countryman di Bandung, Jawa Barat, Jumat (10/2).
Direktur Operasi & Transformasi PT Bank Mega Syariah (BMS) Slamet Riyadi (kedua kiri) didampingi Branch Business Manager BMS Kantor Cabang Bandung Nurlita Chaerani (kiri) dan Digital Business Group Head BMS Sigit Suryawan (kanan) berbincang dengan nasabah pemenang Grand Prize Program Kejar Poin Sultan (Kepoin Sultan) berupa 1 unit mobil Mini Cooper Countryman di Bandung, Jawa Barat, Jumat (10/2).
Program apresiasi untuk para nasabah BMS, Kepoin Sultan, ini selain menjaga kinerja penghimpunan dana juga telah mendorong transaksi digital banking melalui aplikasi mobile banking M-Syariah. Hingga akhir Desember 2022, transaksi digital banking melalui M-Syariah menunjukan pertumbuhan yang positif, tercatat mencapai 540.254 transaksi atau naik 51,4 persen secara year on year (yoy), dengan nilai transaksi mencapai Rp711 miliar atau meningkat 37,2 persen dari tahun sebelumnya. Dari sisi jumlah pengguna aplikasi M-Syariah juga mengalami peningkatan sebesar 78,7 persen. (Bisnis/Rachman)
Fotografer