Horison Group Tawarkan Promo Menarik

Bisnsihotel, BALI – Dalam rangka menyambut Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine Horison Hotels Group menawarkan promo menarik dibeberapa unit jaringannya diantaranya;

1.@HOM Hotel Kudus by Horison, menawarkan paket menginap dengan makan malam romantis senilai Rp750.000 net per malam sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.


2.@HOM Premiere Timoho Yogyakarta by Horison, menawarkan paket makan malam dengan harga mulai dari Rp299.000 net per pasangan.

3.@HOM Premiere Cilacap by Horison, menawarkan paket menginap dengan tipe kamar Deluxe seharga Rp599.000 net per kamar sudah termasuk makan malam romantis dan sarapan pagi.


4.Arcadia Surabaya by Horison, menghadirkan “Sweet Surrender” atau paket makan malam dengan harga Rp299.000 net sudah termasuk ice cream.

5.Horison Altama Pandeglang, hadirkan “Febuari In Love” dengan paket menginap seharga Rp599.000 net per malam sudah termasuk sarapan pagi, Tom Yum, Melon Frozz dan akses kolam renang untuk 2 orang.


6.Horison Aziza Solo, tawarkan paket “SOLOvely Stay” dengan harga Rp699.900 net per malam sudah termasuk makan malam dan sarapan pagi untuk 2 orang.


7.Horison Diana Timika, menawarkan paket “Sweet Febuary” senilai Rp695.000 net per malam sudah termasuk sarapan pagi, akses kolam renang, dan Gym serta potongan harga sebesar 10 persen untuk makanan dan minuman dan juga laundry.

8.Horison Tasikmalaya, menghadirkan “Romantic Rhapsody” atau pake makan malam romantis seharga Rp499.000 net per pasangan.

Serta masih banyak lagi promo menarik lainnya dari berbagai jaringan horison hotels group di seluruh Indonesia. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website resmi www.myhorison.com atau email [email protected]

Related posts