Sambut Natal Dengan Makan Malam Spesial Di Holiday Inn Bandung Pasteur

Illustrasi – Istimewa

Bisnishotel, BANDUNG – Dalam rangka menyambut perayaan malam Natal, Holiday Inn Bandung Pasteur menghadirkan sajian istimewa di “Christmas Dinner”.

Berbagai macam hidangan akan disediakan mulai dari Merry Berry Salad, soup Sedona Tortilla, berbagai macam hidangan utama diantaranya ada Beef Wellington, Roast Chicken dan berbagai hidangan penutup seperti, Yule Log Cake, Chocolate Molten Cake with Ice Cream dan lainnya.

Seluruh hidangan yang dihadirkan secara langsung oleh tim Tim Executive Chef Holiday Inn Bandung Pasteur dapat dinikmati sepuasnya hanya dengan harga Rp 250.000 net per orang dan Rp150.000 net per anak usia 6-12 tahun. Serta untuk para pengunjung yang melakukan pembelian atau pemesanan minimal 10 orang akan mendapatkan gratis untuk 1 orang.

Paket makan malam Natal ini hadir pada hari Sabtu, 24 Desember 2022 di Empire Terrace yang terletak di lantai Ground Holiday Inn Bandung Pasteur mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB.

Berbagai dekorasi nuansa Natal dan live musikpun tersedia untuk menambah keseruan pada saat acara berlangsung. Adapun penawaran spesial bagi pengunjung yang telah melakukan transaksi pemesanan sebelum tanggal 20 Desember 2022 akan mendapatkan spesial harga makan malam sebesar Rp208.000 net per orang.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur di Jalan Dr. Djundjunan 96 Bandung atau hubungi melalui WhatsApp di 0878 0808 0878.

Ikuti selalu update terbaru mengenai promo – promo lainnya di media sosial Holiday Inn Bandung Pasteur follow Twitter @HIBandung, Instagram @holidayinnbandungpasteur, dan like facebook fan page Holiday Inn Pasteur. Atau bisa langsung cek website di www.bandungpasteur.holidayinn.com.

Related posts