Semarakan Pergantian Tahun Baru 2023, Grand Whiz Poins Gelar Event

Bisnishotel, JAKARTA – Grand Whiz Poins Simatupang merupakan hotel bintang 4 yang berada di kawasan Jakarta Selatan akan menyelenggarakan event untuk menyambut malam pergantian tahun.

Bertemakan “Neon Party” malam pergantian tahun tersebut akan dimeriahkan oleh pertunjukan live musik, DJ, magic show, cosplay costume dan nuansa dekorasi glow in the dark yang berada di Andromeda restoran, taman, dan kolam renang.

Tak hanya itu, Grand Whiz Poins Simatupang juga telah menyediakan doorprize berupa emas, smart watch hingga voucher menginap dari unit hotel Intiwhiz International yang tersebar di seluruh Indonesia. Adapun Photo Booth, Face Painting, Flair Bottle dan Firework sebagai pelengkap rangkaian saat acara berlangsung.

Selain itu, tersedia sajian makan malam dengan konsep all you can eat yang disajikan khusus oleh Executive Chef Grand Whiz Poins Simatupang, Dolly Irawan. Menu spesial yang akan disajikan diantaranya ada Pecking Duck, Roasted Beef, Barbeque Party, dan Live Cooking Performance.

Bagi para tamu yang ingin menikmati paket malam tahun baru ini dibanderol dengan harga Rp399.000++, sedangkan untuk paket kamar ditawarkan mulai dari Rp1.799.999 net per malam sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam sepuasnya di malam tahun baru untuk 2 orang.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi langsung bagian reservasi 24 jam di nomor telepon 021 8064 9999 atau Whatsapp di nomor 0812 8059 1562 atau melalui email di [email protected].

Related posts